Harga Kripto 4 April 2024, PepeCoin bisa Menjadi Pilihan Investasi Baru

(Foto Pepecoin melalui laman Twitter)

PEPE adalah memecoin deflasi yang diluncurkan di Ethereum. Cryptocurrency dibuat sebagai penghargaan untuk karakter meme di internet Pepe the Frog, yang dibuat oleh Matt Furie, yang mendapatkan popularitas di awal tahun 2000-an.

Dilansir dari Coinmarketcap, proyek ini bertujuan untuk memanfaatkan popularitas koin meme, seperti Shiba Inu dan Dogecoin, dan berusaha untuk memantapkan dirinya sebagai salah satu cryptocurrency berbasis meme teratas. 

PEPE mengimbau komunitas cryptocurrency dengan melembagakan kebijakan tanpa pajak, sistem redistributif yang memberi penghargaan kepada pemegang saham jangka panjang, dan mekanisme pembakaran untuk mempertahankan kelangkaan koin PEPE.

Peta jalan PEPE menampilkan tiga fase, di mana fase pertama termasuk daftar di CoinMarketCap, dan mendapatkan trending $PEPE di Twitter, sementara fase dua termasuk daftar di bursa terpusat (CEX) dan fase tiga termasuk daftar pertukaran tingkat 1.

Harga PEPE Coin


Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa (2/4/2024) PEPE Coin melemah signifikan yaitu sebesar 6,83 persen dalam 24 jam terakhir. Harga PEPE Coin saat ini berada di level Rp 0,1255 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 14,7 triliun. 

PEPE Coin memiliki kapitalisasi pasar sekitar Rp 52,7 triliun. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 391,7 triliun PEPE Coin dari maksimal suplai 420,6 triliun. Anda dapat membeli Pepecoin di Indonesia melalui laman Indodax.com atau Pintu.co.id

Next Post Previous Post