Harga Kripto Selasa 9 April 2024, Bitcoin Berada di Atas $72.000, Bagaimana dengan Koin Lainnya?

(Foto oleh celafon dari iStockphoto)

Produk investasi aset digital menarik arus masuk sebesar $646 juta pada minggu lalu, dengan Bitcoin menerima bagian terbesar. Harga BTC melonjak 4,5% menjadi di atas $72.000 hari ini.

Aset digital mengalami lonjakan minat investor minggu lalu, sebagaimana dibuktikan oleh arus masuk baru-baru ini ke berbagai produk investasi aset digital. Minggu lalu, $646 juta mengalir ke dalam kendaraan-kendaraan ini, mendorong arus masuk year-to-date ke $13,8 miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Fokus paling signifikan dari arus masuk terus berlanjut ke Bitcoin, dengan $663 juta arus masuk ke produk investasi Bitcoin minggu lalu. Mata uang kripto unggulan ini naik 4,51% pada hari ini, diperdagangkan seharga $72,384.64 pada saat artikel ini ditulis.

Arus Masuk Bitcoin Terus Mendominasi

Bitcoin, mata uang kripto terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, terus menjadi fokus utama para investor. Dalam satu minggu terakhir saja, $663 juta telah mengalir ke dalam produk investasi Bitcoin, yang menunjukkan kepercayaan diri aset ini.

Khususnya, produk investasi short-bitcoin mengalami arus keluar selama tiga minggu berturut-turut, sebesar $9,5 juta, yang mengindikasikan sedikit penyerahan diri di antara para investor bearish yang telah bertaruh terhadap mata uang kripto.

Harga Solana Cukup Menguntungkan sebagai Kripto di Tahun 2024


Harga Solana cukup menguntungkan, untuk hold dan kemudian di jual kembali, selain itu ada juga koin kripto lainnya seperti ShibaInu dan Dogecoin yang bisa menjadi alternatif investasi. Jika Anda tertarik, bisa membeli koin kripto di Indodax.com

Next Post Previous Post