Harga Pi Coin, Koin Kripto yang Populer di Tahun 2024 dengan 3 Juta Pengikut di X

(Foto Pi Coin dari halaman Twitter)

Pi Coin adalah mata uang kripto asli Pi Network. Ini adalah aset kripto yang dapat digunakan untuk membeli barang-barang yang ada di marketplace Pi Chain Mall, e-commerce yang dikembangkan di atas jaringan Pi. 

Untuk menambang Pi Coin, pengguna harus menerima referal dari penambang sebelumnya dan akan menjadi penambang level Pioneer. Pi Coin adalah aset kripto yang asli pada Pi Network dan dapat digunakan untuk berbelanja di marketplace Pi Chain Mall. Pi Network dikembangkan oleh Dr. Nicolas Kokkalis, Dr. Chengdiao Fan, dan Vincent McPhillip, yang bertanggung jawab dalam pengembangan proyek ini.

Bagaimana cara membeli pi coin

(Foto halaman website dari Pi Coin)

Cara membeli Pi Coin saat ini adalah menggunakan bursa terdesentralisasi (DEX) dan menggunakan akun Binance. Untuk melakukan transaksi, pengguna harus memiliki dompet kripto yang terhubung ke bursa terdesentralisasi dan menggunakan akun Binance. Setelah itu, pengguna dapat mencari Pi Coin di bursa terdesentralisasi dan melakukan transaksi menggunakan mata uang kripto yang tersedia di akunnya.

Saat ini, Pi Coin masih dalam fase mainnet tertutup dan belum terafiliasi dengan perusahaan luar, sehingga tidak dapat dicairkan dalam bentuk uang. Namun, pengembang Pi Network berencana untuk menghadirkan layanan penarikan Pi, namun waktu detailnya belum disampaikan.

Harga Pi Coin, Saat Ini Merah dan Bisa jadi Investasi 


Pi Coin saat ini merah, dan mungkin bisa menjadi Investasi yang cukup menggiurkan, bagi Anda yang tertarik dengan Pi Coin, dapat membelinya melalui laman Binance ataupun Indodax.com
Next Post Previous Post