Jadwal dan Cara Nonton Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi Tahun 2024 Gratis secara Online

(Foto Timnas U23 Indonesia melalui laman PSSI)

Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di Piala Asia U-23 2024 akan menjalani laga uji tanding menghadapi Arab Saudi. Berikut jadwal uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi.

Mayoritas anak asuh Shin Tae Yong sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), sejak Selasa (2/4) guna menjalani pemusatan latihan sebelum Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Tak hanya berlatih, Timnas Indonesia U-23 juga diagendakan melakukan latih tanding atau uji coba. Laga uji tanding pertama tim Garuda Muda bakal digelar dua kali sebelum Rizky Ridho dan kawan-kawan tampil di fase grup Piala Asia U-23 2024 pekan depan.

Pertandingan bakal berlangsung secara tertutup, tidak akan ada siaran langsung untuk laga ini.

Selain pertandingan melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia U-23 juga direncanakan menjalani satu laga uji tanding lain pada Senin (8/4) melawan UEA.

Laga uji tanding begitu krusial guna mengukur kerja sama tim yang akan berlaga pada kejuaraan kelompok umur level benua ini.

Shin telah memanggil 28 pemain untuk pemusatan latihan. Dari seluruh nama yang masuk dalam daftar, belum semua bisa hadir. Dari 28 nama tersebut, mayoritas berasal dari klub-klub Liga 1. Sementara hanya lima pemain yang merumput di luar negeri.

Timnas Indonesia U-23 dihuni pemain-pemain yang sudah memiliki caps di level senior seperti Ernando Ari, Ridho, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Rafael Struick dan Ivar Jenner.

Selain itu anggota lainnya belum pernah tampil di level senior sudah memiliki pengalaman berlaga membela Timnas Indonesia U-23 di level internasional seperti Jeam Kelly Sroyer, Haykal Alhafiz, Fajar Fatturahman, dan Muhammad Ferarri.

Kendati tergabung di Grup A yang berisi Qatar, Australia, dan Yordania, Timnas Indonesia U-23 mematok target tinggi menembus semifinal demi tiket melaju ke Olimpiade 2024.

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi dalam laga uji coba:

Jumat (5/4) pukul 22.00 waktu setempat atau Sabtu pukul 01.00 WIB / Dubai, Uni Emirat Arab

Cara Nonton Uji Coba Timnas Indonesia U-23 vs Arab Saudi Tahun 2024


1. Pertama, download VPN di Playstore ataupun App Store, bisa memakai Cloudflare ataupun VPN Turbo

2. Kemudian, buka website https://xscore808.com



3. Setelah itu tinggal pilih siaran bola yang ingin di tonton. Pastikan internet Anda cukup baik jaringannya.

4. Selamat menonton siaran bola yang Anda pilih.
Next Post Previous Post