Kode Promo Voucher Gratis Ongkir Emas Antam Seluruh Indonesia 2024, Berikut Caranya

(Foto emas antam melalui laman logammulia.com)

Emas Antam adalah emas yang diproduksi oleh PT Aneka Tambang Tbk, yang sekarang berubah nama menjadi PT Antam Tbk. Perusahaan ini bergerak di bidang pertambangan, produksi utamanya adalah emas dan nikel, dan sekarang juga menjadi anggota holding PT Inalum (Persero). 

Emas Antam tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari gramasi kecil hingga gramasi besar, dan memiliki kadar kemurnian 99,9% atau 24 Karat.

Apa perbedaan antara emas antam dan emas ubs

Perbedaan emas Antam dan emas UBS terletak pada beberapa aspek, seperti:

1. Produsen: Emas Antam diproduksi oleh PT Aneka Tambang (sekarang PT Antam Tbk), yang merupakan perusahaan BUMN, sementara emas UBS diproduksi oleh PT Untung Bersama Sejahtera, yang merupakan perusahaan swasta.

2. Ukuran: Emas Antam memiliki ukuran yang relatif lebih kecil, tetapi tebal, sedangkan emas UBS memiliki ukuran yang lebih besar, tetapi cenderung lebih tipis.

3. Harga: Emas UBS memiliki harga yang relatif lebih murah daripada emas Antam, karena harga emas UBS tergantung pada beratnya.

4. Sertifikat: Emas Antam memiliki sertifikat yang berstandar London Bullion Market Association (LBMA), yang memungkinkan investor untuk menjualnya, sedangkan emas UBS memiliki sertifikat nasional dari PT UBS sendiri.

5. Ketersediaan: Emas Antam dapat dibeli di unit bisnis Antam yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur, serta di berbagai toko emas dan pegadaian, sedangkan emas UBS tidak memiliki gerai atau pusat penjualan khusus, tetapi dapat dibeli melalui toko emas, pegadaian, atau toko online.
Sekarang, PT Antam Tbk juga membuka toko di berbagai kota di seluruh Indonesia untuk menjual langsung emas batangannya. 

Untuk memilih emas Antam atau UBS, investor perlu mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang keuntungan, risiko, dan kebutuhan investasi mereka.

Kode Promo Voucher Gratis Ongkir Emas Antam Seluruh Indonesia 2024, Menggunakan Kurir JNE

(Foto promo emas antam melalui laman Instagram)

Masih suasana Lebaran, dapatkan promo gratis ongkir Rp0,- khusus pembelian produk Emas Edisi Idul Fitri 2024 melalui website www.logammulia.com dengan pilih ekspedisi JNE!

Masukkan kode voucher : PROMOGHR24

Yuk swipe gambarnya biar tau detail syarat dan ketentuannya !

Periode berlaku tanggal 16 April - 3 Mei 2024 😉

WA ALMIRA: 0811-1002-002
Youtube: Antam Logam Mulia

Next Post Previous Post