Kode Redeem FF Baru dan Valid Hari Ini, Minggu (28/4/2024), Klaim Hadiah di Sini

(Foto karakter kelly dari game Free Fire melalui laman ff.garena.com/id)

Garena kembali memberikan update kode redeem Free Fire (FF) untuk diberikan kepada para survivor. Kode tersebut bisa langsung diklaim dan berlaku hanya untuk hari ini, Minggu (28/4/2024). 

Pemain Free Fire tercepat yang menukarkannya dan beruntung bisa mendapat item menarik secara cuma-cuma, seperti senjata, skin, dan aneka voucher.

Namun, perlu diketahui bahwa kode redeem FF terdiri dari 12 karakter berupa huruf kapital dan angka.
Sehingga apabila kode tidak memenuhi kriteria tersebut, kemungkinan besar kode yang dimasukkan adalah palsu atau ada kesalahan. 
Kode redeem FF ini juga memiliki limit waktu dan kuota penggunaan. Dengan demikian, penukaran tak bisa dilakukan jika kode redeem telah melewati waktu yang ditentukan dan sebelumnya sudah pernah diklaim.

Kode redeem Free Fire Berikut ini adalah kumpulan kode redeem Free Fire (FF) yang masih berlaku pada hari ini, 

Minggu (28/4/2024):  
  • SGJKT48TOKEN 
  • JKT48TOKENSG 
  • X5HCV6PVGHH3 
  • FFK8765432 
  • FF1111KINGDOM 
  • FF2222BOOYAHS 
  • FF3333DANGEROUS 
  • FFBC LQ6S 7W25

Cara klaim kode redeem FF lewat web resmi Garena Rewards Redemption

Langkah-Langkah untuk Mereedem Voucher FreeFire 2024

1: Buka aplikasi browser di HP atau laptop Anda, misalnya Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser bawaan lalu kunjungi link berikut ini: reward.ff.garena.com 

2: Langkah berikutnya login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX Anda, tersedia opsi login pakai akun Google, Facebook, Apple, Hauawei, VK dan Twitter/ X Langkah 

3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka berjumlah 12 hingga 16 karakter Langkah 

4: Terakhir tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim reward atau hadiah kode redeem FF Apabila Anda mendapatkan permasalahan ketika klaim kode redeem FF, cek kembali apakah yang dimasukkan sudah sesuai atau belum. Jika masih bermasalah, kemungkinan kode redeem FF yang Anda gunakan mungkin sudah kedaluwarsa atau expired. 

Faktor lainnya yang menyebabkan kode redeem FF tidak bisa diklaim atau ditukarkan adalah karena perbedaan server. Dengan kata lain pemain atau player Free Fire tidak bisa mengklaim kode redeem FF yang berasal dari server yang berbeda. 

Next Post Previous Post