Skin Lesley Hawk-Eyed Sniper Akan Hadir Kembali bulan Mei 2024, Berikut Tips Hematnya

(Foto karakter dan Skin Lesley pada game Mobile Legends)

Lesley adalah hero Mobile Legends yang dikenal sebagai sniper yang sangat efektif dengan kekuatan tinggi dalam pasangan dengan fighter atau tank. 

Dengan kemampuan pematah yang tinggi dan kecepatan tinggi, Lesley dapat menghantar serangan tunggal yang mampu menyebabkan serangan yang efisien. Dia juga memiliki kemampuan pematah yang tinggi dan kecepatan tinggi, yang membuatnya sangat efektif dalam menghantar serangan tunggal yang mampu menyebabkan serangan yang efisien. 

Lesley memiliki kemampuan pematah yang tinggi dan kecepatan tinggi, yang membuatnya sangat efektif dalam menghantar serangan tunggal yang mampu menyebabkan serangan yang efisien. Dia juga memiliki kemampuan pematah yang tinggi dan kecepatan tinggi, yang membuatnya sangat efektif dalam menghantar serangan tunggal yang mampu menyebabkan serangan yang efisien

Review efek skill Lesley Hawk-eyed Sniper hadir Kembali Bulan Mei 2024


Skin Lesley Hawk-eyed Sniper ini, nuansa ungu menjadi khasnya yang dipadukan dengan cukup kontras dengan corak warna mutiara dan emas dari ujung kaki hingga kepala.Hal pertama yang akan menyita perhatian kalian dari skin Lesley Hawk-eyed Sniper ini adalah warna matanya yang berbeda satu dengan lainnya. 

Mata kanannya memiliki warna keemasan, sementara yang sebelah kirinya ungu bersinar.Selain itu, tentu saja senjata sniper yang digunakan Lesley akan menjadi pusat perhatian utama. 

Dengan tema yang mirip senjata Kimmy di skin Frost Wing, tetapi lebih mengintimidasi ini tentu akan cukup menakutkan bagi lawan.

Video Skin Lesley Starlight Exclusive Skin


Cara Mendapatkan Skin Lesley Hawk-Eyed Sniper, Tips Hemat


Untuk mendapatkan skin ini, kalian bisa membelinya pada bulan Mei 2024. untuk mendapatkan skin ini melalui Starlight Shop dengan pecahan bintang (Starlight Fragments) yang di kumpulkan. Seperti pembelian Skin Kagura.
Jadi sangat di sarankan kalian mengumpulkan pecahan bintang Starlight Member.

Untuk membeli starlight member murah, bisa melalui Mobapay atau Aplikasi DANA karena ada diskon untuk top up game.
Next Post Previous Post