Link Baca Manga One Piece 1112: Gorosei Murka di Pulau Egghead, Sosok Misterius Muncul!

(Foto cuplikan manga terbaru One Piece 1112)

Spoiler One Piece 1112, chapter terbaru manga karangan Eiichiro Oda muncul di internet, setelah mangaka tersebut rehat selama 3 minggu.

One Piece 1112 sendiri tampil tidak mengecewakan setelah libur semala hampir sebulan, di mana kali ini Luffy dan kawan-kawan masih harus berhadapan dengan amukan Gorosei, lima tetua Pemerintah Dunia berkekuatan luar biasa.

Dijadwalkan rilis resmi pada 22 April 2024, One Piece chapter 1112 berjudul "Hard Aspect" ini bakal membuat banyak fans Zoro dan Jinbei sedikit kecewa.


Berdasarkan spoiler One Piece 1112, keduanya tidak akan tampil di panel manga sama sekali. Chapter baru One Piece kali ini dibuka dengan kalahnya Pacifistas tersisa di Pulau Egghead oleh Ethanbaron V. Nusjuro--salah satu Gorosei.

Sementara itu di pantai timur laut Pulau Egghead, serangan “Strong Right” milik Franky berhasil mengalahkan Wakil Laksamana Red King di spoiler One Piece 1112. Di sisi lain, Wakil Laksamana Guillotine dibuat takluk oleh Bonney, yang mengubah Pomsky menjadi seorang anak kecil dan menendangnya.

Panel berikutnya beralih ke Vegapunk York dan Saint Mars. Siaran tetap tidak terpengaruh meskipun Saint Mars menghancurkan ruangan dan tidak menemukan titik asal pesan Dr Vegapunk.

Namun, York kemudian mengungkapkan Dr Vegapunk menggunakan Siput Transponder Distribusi sebagai sumber siaran yang sebenarnya.

Mendengar informasi itu, Mars mempertimbangkan untuk menghancurkan seluruh laboratorium menjadi puing-puing. Namun York memperingatkan, Development Floor dan Power Plant terletak di bawah ruangan akan terkena dampak. Punk Records pun akan menjadi saksi kehancuran tersebut.

Link Baca Manga One Piece 1112: Gorosei Murka di Pulau Egghead


Next Post Previous Post