Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024 Gratis, Berikut Caranya

(Foto timnas Indonesia melalui laman Instagram PSSI)

Empat negara sudah memastikan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024. Adapun negara yang lolos yakni Jepang, Indonesia, Uzbeskistan, dan Irak.

Dalam semifinal tersebut, Timnas Indonesia akan bertemu Uzbekistan, sementara Jepang bertemu Irak.

Uzbeskistan lolos ke semifinal usai mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0 di Khalifa Internasional Stadium, Jumat (26/4/2024) malam WIB. Dua gol kemenangan Uzbekistan dicetak Khusayin Norchaev dan Umarail Rakhmonalie.

Sementara Indonesia lolos setelah mengalahkan Korea Selatan melalui adu pinalti dengan skor 10-11. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Laga Indonesia vs Uzbekistan akan dihelat di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Pemenang babak semifinal akan melaju ke final dan otomatis mendapat tiket ke Olimpiade 2024. Sedangkan dua tim yang kalah akan memperebutkan tempat ketiga, sekaligus satu tempat otomatis ke Paris.

Sementara tim peringkat keempat Piala Asia U-23 tetap berkesempatan ke Olimpiade 2024 lewat jalur play-off. Tiket akan diperebutkan bersama tim peringkat keempat Afrika, Guinea.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024
Indonesia vs Uzbekistan
Abdullah bin Khalifa Stadium
Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024 Gratis untuk Android/iOS, Laptop ataupun Android TV

1. Pertama, download VPN terbaru di Playstore ataupun App Store, boleh pakai Turbo VPN atau Tunnel bear, bisa juga menggunakan Cloudflare di 1.1.1.1


2. Kemudian buka website https://www.score808pro.com , atau bisa juga Tanpa VPN melalui link https://idn87.marza10.com


3. Pilih siaran klik pada Sepak Bola, kemudian pilih bagian Live untuk menonton siaran bola yang di inginkan, Scroll kebawah untuk menonton siaran bola tertentu.


4. Setelah itu pilih gambar kotak tv sebelah kanan tunggu beberapa detik., kemudian klik di bagian tengah untuk memulai streaming bola.

5. Pilih gambar di tengah, dan live streaming sudah siap, selamat menonton

Itulah cara membuka Timnas Indonesia vs Uzbekistan Gratis, Berikut Caranya, semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post