Link Streaming Uzbekistan vs Arab Saudi, Piala Asia U-23 2024 Gratis, Berikut Caranya


Link live streaming Piala Asia U-23 2024 antara Uzbekistan U-23 vs Arab Saudi U-23 di iNews TV dan Vision+ hari ini, Jumat 26 April 2024. Laga Irak vs Vietnam akan dimainkan mulai pukul 21.00 dini hari WIB.
Uzbekistan sangat kuat di Piala Asia U-23 2024 ini. Mereka meraih poin penuh pada laga fase grup, sembilan poin dari tiga laga di Grup D. Pada laga terakhirnya, Uzbekistan mengalahkan Vietnam dengan skor telak yakni 3-0.
Arab Saudi adalah juara bertahan. Arab Saudi jadi runner-up Grup D setelah kalah 1-2 dari Irak pada matchday ketiga. Pada laga itu, pelatih Saad Al-Shehri melakukan beberapa rotasi pemain sehingga performa mereka tidak optimal.
Arab Saudi dan Uzbekistan cukup sering bertemu pada level U-23. Pertemuan terakhir terjadi pada Oktober 2023 lalu, pada ajang Asian Games 2023. Saat itu, Uzbekistan meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Arab Saudi.

Cara Nonton Streaming Uzbekistan vs Arab Saudi, Piala Asia U-23 2024 Gratis, Berikut Caranya


1. Pertama, download VPN terbaru di Playstore ataupun App Store, boleh pakai Turbo VPN atau Tunnel bear, bisa juga menggunakan Cloudflare di 1.1.1.1





3. Setelah itu pilih gambar kotak tv sebelah kanan tunggu beberapa detik., kemudian klik di bagian tengah untuk memulai streaming bola.


4. Pilih gambar di tengah, dan live streaming sudah siap, selamat menonton

Itulah cara membuka Live Streaming Uzbekistan vs Arab Saudi,, semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post