Nonton Anime Bartender: Kami no Glass Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Bartender: Kami no Glass Episode 3 dari IMDB)

Cek link nonton anime Bartender: Kami no Glass atau Bartender: Glass of God remake episode 3 sub Indo gratis tanpa Bilibili (Bstation). Nonton dan download anime Bartender: Kami no Glass (Bartender: Glass of God remake) episode 3 sub Indo legal bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku. Anime Bartender: Kami no Glass episode 3 sub Indo tayang di mana dan kapan rilis? Cek informasi jadwal dan preview sinopsisnya.

Akses streaming gratis anime Bartender: Kami no Glass tersedia di kanal YouTube Ani-One Asia dengan subtitle Indonesia. Pemilik Hotel Kardinal, Taizo Kurushima, kagum dengan keterampilan Ryu Sasakura dalam meracik koktail yang mengingatkannya dengan kawan lamanya. 

Untuk membawanya pindah ke hotelnya, Taizo menyiapkan sebuah pertarungan koktail antara Sasakura dan “Mr. Perfect” Ryuichi Kuzuhara.

Seri garapan Studio Liber ini merupakan versi remake dari anime “Bartender” produksi Palm Studio yang dirilis pada 2006 silam. Cerita asli diadaptasi dari seri manga berjudul “Bartender” yang ditulis oleh Araki Joh dan diilustrasikan oleh Kenji Nagatomo.

Link Nonton Anime Bartender: Kami no Glass Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

Next Post Previous Post