Nonton Anime Boukyaku Battery Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Boukyaku Battery (TV) dari IMDB)

Cek link nonton anime Boukyaku Battery atau Oblivion Battery episode 3 sub Indo di platform streaming iQIYI. Nonton anime Boukyaku Battery (Oblivion Battery) episode 3 sub Indo secara legal bukan di Otakudesu, Anoboy, Anichin, dan Samehadaku. Anime Boukyaku Battery episode 3 sub Indo kapan rilis? Cek informasi jadwal tayang dan preview sinopsisnya.

Akses streaming Boukyaku Battery juga tersedia di kanal YouTube Ani-One Asia gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia. Kei Kaname, yang amnesia dan muak dengan semua yang berkaitan bisbol, berusaha mendekati Aoi Todo dan Shunpei Chihaya yang “membencinya”. Perlahan usahanya kemungkinan besar akan membuahkan hasil positif sekaligus membawanya masuk ke klub bisbol SMA Kotesashi.

Boukyaku Battery merupakan anime bertema olahraga produksi Kadokawa yang tayang di musim dingin 2024. Produksi animasi seri anime berjudul alternatif “Oblivion Battery” ini ditangani oleh Studio MAPPA. Cerita asli diadaptasi dari seri manga shonen karya Eko Mikawa yang mengangkat narasi olahraga baseball.

Manga Boukyaku Battery mulai diserialisasi Shueisha di aplikasi manga digital Shonen Jump+ pada April 2018. MAPPA sempat merilis adaptasi anime dalam format original net animation (ONA) pada 11 Oktober 2020 sebagai bagian dari event online Jump Special Anime Festa 2020.

Link Nonton Anime Boukyaku Battery Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Mirror

Next Post Previous Post