Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari IMDB)

Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode dengan 3 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Minggu, 21 April 2024 pukul 21.30 WIB melalui layanan streaming BStation (Bilibili TV). Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Jiisan Baasan Wakagaeru episode 3 membawa tajuk "Kakek Kembali Menjadi Kakek". Episode tersebut akan menampilkan Shouzou Saitou yang kembali menjadi tua setelah sebelum menjadi muda karena memakan buah apel berkulit emas.

Jiisan Baasan Wakagaeru, Grandpa and Grandma Turn Young Again, Ojiisan to Obaasan ga Wakagaetta Hanashi, A Story About a Grandpa and Grandma Who Returned Back to Their Youth, atau じいさんばあさん若返る merupakan anime adaptasi dari manga berjudul sama karya Kagiri Araido.

Anime Jiisan Baasan Wakagaeru telah mulai tayang pada 7 April 2024 di bawah garapan Studio Gekkou. Berikut ini beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime Grandpa and Grandma Turn Young Again:

Ine Saitou oleh Mamiko Noto

Shouzou Saitou oleh Shinichiro Miki

Mino Saitou oleh Shiori Mikami

Daiki Igarashi oleh Takumi Miyazawa

Shouta Igarashi oleh Junta Terashima

Sano oleh Satoshi Moritaka

Heisuke Igarashi oleh Masaki Terasoma

Takahiro Saitou oleh Mashiro Yamanaka

Shiori Saitou oleh Nao Touyama

Yoshiaki Saitou oleh Kazuyuki Okitsu

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post