Nonton Anime Kaiju No. 8 Anime Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Kaiju No. 8  dari IMDB)

Link nonton dan download anime Kaiju No. 8 atau Kaijuu 8-gou episode 1 sub Indo legal bukan dari Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku. 

Nonton dan download anime Kaiju No. 8 (Kaijuu 8-gou) episode 1 sub Indo legal dan gratis tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku. Akses nonton Kaiju No. 8 episode 1 sub Indo tersedia di platform streaming Bilibili (Bstation), iQIYI, Vidio, dan YouTube Ani-One Asia.

Sebagai catatan, akses nonton gratis Kaiju No. 8 di Ani-One Asia hanya tersedia dengan durasi terbatas selama 1 jam. Kaiju No. 8 adalah anime produksi Khara, TOHO animation, dan Shueisha yang tayang di musim semi (spring) 2024. Anime adaptasi berjudul alternatif “Kaijuu 8-gou” ini dianimasikan oleh Studio Production I.G.

walkan tayang pada Sabtu, 13 April 2024, pukul 22.00 WIB. Dikutip dari laman resmi, judul Kaiju No. 8 episode 1 adalah “Pria yang Menjadi Monster”.

Preview Sinopsis Jepang terancam oleh monster setiap hari, dan Kafka Hibino, pernah bermimpi untuk bergabung dengan "Korps Pertahanan Jepang" untuk mengalahkan monster. Namun akhirnya, dia melepaskan mimpinya dan bekerja di bisnis pembersihan yang berspesialisasi dalam monster. Dia berkutat dengan hari-harinya yang cemas dengan teman masa kecilnya, Mina Ashiro, yang aktif sebagai Kapten Unit Ketiga Korps Pertahanan.

Link Nonton Anime Kaiju No. 8 Anime Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Mirror
Next Post Previous Post