Nonton Anime Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! Season 3 Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku wo! 3 dari IMDB)

Link nonton KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World atau lebih dikenal dengan Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! season 3 Episode 2 (Pratayang) ada diakhir artkel.

Link streaming anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! season 3 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! season 3 atau KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World adalah anime yang bergenre Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Parody, Supernatural.

Untuk season 3 ini anime Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! masih menceritakan tentang party koplak yang membernya tidak lain adalah Satou Kazuma, Ada Aqua dewi air dengan kegemaran mabuk dan berpesta, ada Megumin seorang penyihir yang hanya bisa menggunakan satu mantra, dan yang terakhir, Darkness seorang ksatria sableng yang menghabiskan semua statistiknya untuk ‘Strength’ agar bisa menerima lebih banyak pukulan.

Sinopsis Konosuba

KonoSuba mengisahkan remaja bernama Kazuma Satou yang bereinkarnasi setelah celaka menyelamatkan seorang gadis muda.

Namun ia tidak dibekali kekuatan luar biasa seperti isekai lainnya, Kazuma justru lahir sebagai seorang petualang yang relatif biasa-biasa saja.

Kemudian ia menggunakan kecerdasan dan keberuntungannya untuk menyelesaikan tujuan utama, yakni mengalahkan Raja Iblis.

Kazuma memiliki anggota party yang lucu tetapi tidak berguna karena kepribadian mereka yang lemah.

Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai Ni Shukufuku Wo! Season 3 Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Googledrive | Mirror

Next Post Previous Post