Nonton Anime Re:Monster Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Re:Monster dari IMDB)

Cek jadwal rilis dan link nonton anime Re:Monster episode 3 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, Kuronime, dan Samehadaku. Anime Re:Monster episode 3 sub Indo kapan rilis, nonton dan tayang di mana? Simak informasi selengkapnya. Akses nonton dan download anime Re:Monster episode 3 tersedia di platform streaming Crunchyroll.

Re:Monster juga akan tayang di platform OTT Bilibili (Bstation), Transvision (CubMu dan Xstream), dan MAXstream dengan status delay selama empat bulan. Episode ketiga akan tayang malam ini, memperlihatkan kelompok manusia mengacau di area yang kelompok goblin tinggali. Mereka mengincar harta karun Carbuncle yang dibawa oleh Gobrou, dan pertempuran pun tidak dapat dihindari.

Re:Monster merupakan seri anime produksi Genco, Saber Links, dan Studio Tronc bertema isekai dan reinkarnasi. Proses adaptasi anime Re:Monster dianimasikan oleh Studio DEEN dan disutradarai oleh Takayuki Inagaki (Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan, Birdie Wing: Golf Girls' Story). Cerita asli diadaptasi dari novel ringan bergenre aksi, fantasi, dan petualangan karya Kogitsune Kanekiru yang diilustrasikan oleh Yamaada.

Novel tersebut dirilis pertama kali di situs web Shosetsuka ni Naro dan kemudian diakuisisi oleh penerbit AlphaPolis. Jadwal Tayang Re:Monster episode 3 dijadwalkan tayang pada Senin, 15 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berdasarkan preview, episode ketiga Re:Monster akan tayang dengan judul “Re:Use”.

Link Nonton Anime Re:Monster Episode 3 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Mirror
Next Post Previous Post