Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 15 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Tsuki ga Michibiku Isekai dari IMDB)

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu season 2 episode 15, berjudul "Turnamen Sengit," dijadwalkan rilis pada Senin, 15 April 2024.

Sementara itu, Senin, 8 April 2024, adalah tanggal rilis episode terbaru musim 2, berjudul "Saya Bukan Penggemar Masyarakat Kelas Tinggi."

Dalam episode terbaru tersebut, Misumi Makoto berpartisipasi dalam jamuan makan bangsawan yang diselenggarakan oleh akademi untuk mengevaluasi etiket siswa selama hari kedua festival.

Selain itu, episode tersebut memperkenalkan Turnamen Akademi dan menekankan animositas Ilumgand yang meningkat terhadap Makoto, yang mengakibatkan tantangan bagi para siswa Makoto selama kompetisi.

Sebagai hasilnya, episode 15 diharapkan akan berpusat pada turnamen, dengan para siswa Makoto bersaing satu sama lain.

Episode tersebut juga kemungkinan akan mengungkap lebih lanjut tentang permusuhan Ilumgand terhadap Makoto dan konsekuensinya.

Dalam Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu season 2 episode 14 Misumi Makoto mendapati dirinya menghadiri jamuan berdiri pada hari kedua festival akademi, di mana para siswa dinilai atas etiket dan tata krama mereka. Ketidaknyamanan Makoto dalam suasana sosial kelas atas terungkap pada saat itu.

Selama acara ini, pertemuan Makoto dengan Kahara Sairitsu, tokoh berpengaruh dari Laurel, mengungkapkan keberadaan orang-orang dari dunia lain yang dikenal sebagai bijaksana dan hubungan mereka dengan negara.

Selanjutnya, konfrontasi Kahara dengan Putri Lily dari Kekaisaran Gritonia mengungkapkan permusuhan internal mereka.

Episode ini juga mengungkapkan animositas Ilumgand Hopleys terhadap Makoto, saat dia mengancam untuk menghancurkan para siswa Makoto selama turnamen dan bahkan mencoba untuk merusak baik Makoto maupun siswanya sebelumnya.

Link Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 15 Sub Indo Aman dan Legal  bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Mirror

Next Post Previous Post