Nonton Anime Yuru Camp Season 3 Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Yuru Camp Season 3 dari IMDB)

Akses link nonton dan download anime Yuru Camp atau Laid-Back Camp season 3 episode 2 sub Indo bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Anichin. Nonton dan download anime Yuru Camp season 3 (Laid-Back Camp S3) episode 2 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Anichin. Akses nonton gratis Yuru Camp season 3 episode 2 sub Indo tersedia di kanal YouTube Ani-One Asia.

Yuru Camp season 3 episode kedua akan rilis malam ini, menunjukkan perkemahan kecil yang diinisiasi oleh Nadeshiko Kagamihara. 

Taman pekarangan kediaman Ena Saitou menjadi pilihan sebagai lokasi Nadeshiko dan yang lainnya berkemah. Yuru Camp season 3 adalah seri anime produksi Half H.P Studio dan MAGES yang tayang di musim semi (spring) 2024.

Studio 8-bit mengambil alih tanggung jawab untuk mengadaptasi animasi di musim ketiga dari Studio C-Station (Yuru Camp season 1 dan 2). 

Cerita mengadaptasi seri manga bergenre slice of life yang ditulis dan diilustrasikan oleh Afro. Jadwal Tayang Yuru Camp season 3 episode 2 dijadwalkan tayang pada Kamis, 11 April 2024, pukul 21.30 WIB.

Link Nonton Anime Yuru Camp Season 3 Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Mirror

Next Post Previous Post