Nonton Drakor Queen of Tears Episode 14 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto drakor Queen of Tears dari IMDB)

Berikut spoiler drakor Queen of Tears episode 13 dan 14, sinopsis terbaru dan link nonton sub Indo tayang kapan. Setelah episode terbaru dari Queen of Tears sudah tayang lewat link nonton sub Indo, drakor dengan peminat tinggi ini akan lanjut untuk episode 13 dan 14. 

Ketahui spoiler drakor Queen of Tears episode 13 dan 14 lengkap dengan jadwal link nonton dengan sub Indo akan tayang kapan. Drakor populer yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini, pasalnya menjadi tontonan dengan rating yang cukup apik. Pada episode sebelumnya, Hae In sempat mengalami halusinasi, dan keadaan itu sangat dimanfaatkan oleh Eun Sung.

Sedangkan Hyun Woo mendapati dirinya ditangkap dan terjebak dalam situasi yang membahayakan. Lantas bagaimana dengan spoiler Queen of Tears episode 13 dan 14, akankah keadaan semakin memburuk? 

Pada cuplikan spoiler Queen of Tears episode 13, Hyun Woo menyodorkan cincin berlian kepada Hae In. Hyun Wo mengajak Hae In untuk membatalkan rencana perceraian keduanya. Awalnya Hae In mencoba cincin pemberian Hyun Wo, tetapi setelah itu Hae In menolak ajakan Hyun Wo, dan mengembalikan cincin berlian tersebut. Nantinya pada episode terbaru ini, Hae In akan mendengarkan wasiat kakek yang kembali membuatnya sedih.

Sedangkan Eun Sung tetap enggan untuk melupakan Hae In, dan membuat Nyonya Moh ingin menyingkirkan Hae In karena dianggap sebagai penghalang rencananya. Kemudian untuk episode 14 Queen of Tears, 

Hae In menunjukkan cincin yang melingkar di jarinya kepada Hyun Woo. Dengan wajah penuh senyum ceria, sepertinya Hae In menyetujui permintaan Hyun Woo untuk membatalkan rencana perceraiannya. Pada spoiler Queen of Tears yang telah tayang, Hae dan Hyun Woo akan semakin romantis.

Link Nonton Drakor Queen of Tears Episode 14 Sub Indo Aman dan Legal bukan Drakorindo, Dramaqu



Tayang Tanggal 21-April-2024 Malam Jam 10/11

Next Post Previous Post