Nonton Kenka Dokugaku Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Kenka Dokugaku dari IMDB)

Akses link nonton dan download anime Kenka Dokugaku atau Viral Hit episode 1 sub Indo legal bukan dari Otakudesu, Samehadaku, dan Anoboy. Nonton dan download anime Kenka Dokugaku (Viral Hit) episode 1 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Samehadaku, dan Anoboy. Kenka Dokugaku episode 1 tayang di mana dan rilis jam berapa? cek jadwal tayang dan preview sinopsisnya.

Anime Kenka Dokugaku dapat ditonton secara legal melalui platform streaming Crunchyroll. Kenka Dokugaku adalah anime musim semi (spring) 2024 produksi Slow Curve yang mengangkat genre aksi. Produksi animasi digarap oleh Studio Okuruto Noboru, mengadaptasi manhwa webtoon berjudul asli “Ssaumdokak/How to Fight”.

Manhwa Kenka Dokugaku merupakan karya yang ditulis oleh Park Taejun dan diilustrasikan oleh Park Junghyun. Manhwa Kenka Dokugaku diserialisasi di platform milik Naver Corporation bernama Naver Webtoon. Jadwal Tayang Kenka Dokugaku episode 1 dijadwalkan tayang pada Rabu, 10 April 2024, pukul 22.55 WIB.

Dikutip dari laman resmi, episode pertama Kenka Dokugaku berjudul “Postingan Pertama”. Preview Sinopsis Diintimidasi oleh teman sekelasnya dan streamer NewTube populer Pakgo, Yoo Hobin menghabiskan masa SMA-nya dengan menderita penghinaan dan pelecehan. Namun masalahnya tidak berakhir di situ, di luar sekolah, Hobin bekerja paruh waktu untuk membayar tagihan rumah sakit ibunya.

Link Nonton Kenka Dokugaku Episode 1 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Mirror

1080p = Gofile | Mirror
Next Post Previous Post