Promo dan Diskon Holland Bakery, Bebas Ongkir dan Cara Pesan secara Online 2024

(Foto promo holland bakery melalui laman Instagram)

Holland Bakery adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1978 oleh PT. Mustika Citra Rasa. 

Perusahaan ini merupakan pionir bisnis modern bakery pertama di Indonesia dan hari ini memiliki lebih dari 470 outlets yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado, Bali, Solo, Semarang, Balikpapan, dan Samarinda. 

Holland Bakery menawarkan berbagai macam produk, mulai dari roti klasik, sandwich, kue kering, kue basah, makanan ringan tradisional, hingga kue ulang tahun, dengan kualitas yang baik dan berkualitas tinggi.

Apa saja produk yang ditawarkan oleh holland bakery


Holland Bakery menawarkan berbagai macam produk, mulai dari roti klasik, sandwich, kue kering, kue basah, makanan ringan tradisional, hingga kue ulang tahun. Produk-produk ini akan sangat mudah ditemukan oleh konsumen di setiap outlet karena perusahaan ini menerapkan sistem one stop shopping bakery atau sistem pendistribusian produk ke setiap toko. 

Berikut adalah beberapa contoh produk yang ditawarkan oleh Holland Bakery:

- Roti Coklat: Rp. 9.900
- Danish Coklat Belepotan: Rp. 15.500
- Roti Bakso Sapi: Rp. 13.400
- Roti Coklat Keju: Rp. 12.500
- Korean Garlic
- Lapis Legit Original: Dikemas oleh plastik sealed sehingga terjamin higenis dan produk lebih tahan lama meskipun di suhu ruang
- Lemon Cream Cheese Bun
- Strawberry Cream Cheese Bun
- Roti Salami Brown Sauce

Holland Bakery juga menawarkan produk kue ulang tahun, seperti yang ditunjukkan dalam gambar di atas. Selain itu, perusahaan juga menawarkan produk-produk kue tradisional dan kue-kue pesta pernikahan.

Promo dan Diskon Holland Bakery, Cara Pesan secara Online 2024, Buka Aplikasi Holland Bakery dapat Diskon Ongkir



Buka aplikasi holland bakery di Android dan App Store untuk mendapatkan diskon ongkir, kemudian untuk menghindari penipuan pada saat membeli roti di holland bakery, Anda bisa mengunjungi website 
https://www.hollandbakery.co.id/store
Next Post Previous Post