Promo Diskon ROG Phone 8 x Erafone, Diskon dari Bank BCA, CIMB dan Mandiri Rp.1juta

(Foto halaman promo diskon dari bank BCA pada pembelian ROG Phone 8 di Eraspace)

ROG Phone 8 adalah sebuah smartphone gaming yang dibuat oleh ASUS sebagai bagian dari seri ROG Phone. Dengan desain yang lebih minimalis dan berbeda dari seri ROG Phone yang lama.

ROG Phone 8 menawarkan beberapa fitur yang unik, seperti kameranya yang dilengkapi dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer, teknologi LTPO pada layar AMOLED 6.78 inci, dan kecerahan puncak hingga 2500 nits. Smartphone ini juga dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 16GB, dan storage UFS4.0 256GB.
 
ROG Phone 8 juga menawarkan dukungan 5G, baterai dengan kapasitas 5,500 mAh, dan beberapa fitur gaming seperti AirTrigger, AeroActive Cooler buttons, dan ROG Tessen mobile controller. Dengan harga mulai dari Rp 10.999.000, ROG Phone 8 dapat Anda dapatkan di beberapa toko online dan offline.

Promo Diskon ROG Phone 8 x Erafone, Diskon Bank BCA Rp.1juta di Setiap Pembelian ROG Phone

Syarat dan Ketentuan Umum

Periode promo mulai 20 Maret – 14 April 2024.

Exclusive gift dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dengan metode pengiriman ekspedisi JNE, hanya berlaku untuk member yang terdaftar di eraspace.com. Apabila belum terdaftar, silakan mendaftar disini.

Konsumen berhak mendapatkan exclusive gift setiap pembelian Asus ROG Phone 8 Series selama periode promo, detail sebagai berikut :

  • Exclusive gift tersedia dalam jumlah terbatas, pilihan warna dikirim sesuai ketersediaan, tidak dapat ditukar, diubah, dibatalkan, dan/ atau tidak dapat diuangkan.
  • Pengiriman exclusive gift ke Konsumen mulai 13 April 2024.
Dapatkan ekstra diskon dari Bank hingga Rp 1.000.000 selama periode promo dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Cicilan 0% Kartu Kredit BCA, CIMB dan Mandiri.
  • Promo ekstra diskon Kartu Kredit BCA dan CIMB Niaga berlaku untuk tenor cicilan 3, 6, dan 12 bulan.
  • Promo ekstra diskon Kartu Kredit Mandiri berlaku untuk tenor cicilan 3, 6, 12, 18 dan 24 bulan.
  • Untuk metode pembayaran Kartu Kredit BCA dan Mandiri, nilai diskon dapat dilihat langsung saat klik “Konfirmasi Pesanan” di halaman checkout pesanan  dan apabila tidak muncul maka kuota telah habis.
  • Khusus metode pembayaran dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, cashback dari Bank berupa limit kredit yang akan dikreditkan ke nomor Kartu Kredit Konsumen maksimal pada billing statement ke 3 atau 4 setelah tanggal transaksi dilakukan.Konsumen akan terpotong Rp 1 pada saat transaksi dan apabila Rp 1 potongan tidak muncul maka kuota telah habis.
  • Diskon dari Bank hanya berlaku untuk maksimum 1 (satu) kali transaksi untuk per 1 (satu)akun dan per 1 (satu) nomor kartu kredit selama periode promo. Jika tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan, maka transaksi kedua akan dibatalkan.
  • Diskon terbatas selama kuota masih tersedia.
  • Promo ekstra diskon dari Bank tidak dapat digabungkan dengan Gift Card atau promo diskon lainnya.
  • Pembayaran dengan metode Virtual Account (VA) harus dilakukan maksimal 2 jam setelah nomor VA muncul. Lebih dari itu, maka pesanan akan otomatis terbatalkan.
  • Jika Konsumen sudah melakukan pembayaran, namun status transaksi di eraspace.com pending atau cancel, maka Konsumen diharapkan menghubungi Customer Care eraspace.com dengan melampirkan bukti transfer atau bukti pembayaran dan eraspace.com akan melakukan pengecekan ke Bank dalam waktu 1 x 24 jam hari kerja.
  • Transaksi pembayaran yang sudah berhasil tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun.
  • Apabila ada transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan, maka eraspace.com berhak membatalkan transaksi tersebut tanpa persetujuan dari Konsumen. eraspace.com akan membatalkan transaksi kedua, proses pengembalian dana membutuhkan waktu selama 14 hari kerja dan dikenakan penalti sebesar Rp 50.000 serta potongan biaya administrasi Bank untuk setiap transaksi.
  • Dengan melakukan transaksi pada promo ini, maka Konsumen dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

eraspace.com berhak membatalkan promo yang didapat dan berhak melakukan perubahan apabila melanggar Syarat dan Ketentuan yang berlaku dengan cara sepihak atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selengkapnya bisa baca di : https://eraspace.com/erafone/katalog/first-selling-asus-rog-8-phone-series-6846

Next Post Previous Post