Tips Hemat Event Mobile Legends Kolaborasi The King of Fighter 97, Berikut Caranya

(Foto tiket gratis event MLBB 2024 x KOF 97 melalui laman mobilelegends.com)

Pengembang game Moonton resmi mengumumkan kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan franchise fighting game THE KING OF FIGHTER ‘97 atau KOF 97. 

"Dalam kolaborasi yang kali ketiga ini, terdapat tiga hero MLBB yang mendapatkan skin eksklusif para petarung KOF ‘97," kata Moonton Indonesia dalam siaran pers, Rabu (24/4/2024). 

Tiga hero Mobile Legends yang mendapatkan skin kolaborasi dengan KOF ‘97 yaitu Masha (Mai Shiranui), Paquito (Terry Bogard), dan Valir (Kyo Kusanagi). 


Skin hero tersebut akan menampilkan efek-efek spesial khas karakter KOF ‘97 saat bertempur di Land of Dawn seperti skill, elimination, recall, dan respawn. 

"Termasuk juga border avatar dinamis dan emote kolaborasi baru, yang membuat pengalaman bermain jadi semakin seru," lanjut Moonton Indonesia. 

Tips Hemat Event Mobile Legends Kolaborasi The King of Fighter 97


Agar lebih hemat mendapatkan Skin MLBB 2024 KOF 97, MLBB juga akan mengadakan dua event Premium Supply mulai 27-30 April dan 11-31 Mei 2024 yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan token gacha tambahan dengan melakukan recharge atau menggunakan diamond.

Manfaatkan 2 Fase ini untuk mendapatkan skin KOF secara gratis dan kesempatan yang cukup besar.

Next Post Previous Post