Tips Hemat Spin Skin MLBB 2024, King of Fighters '97, Dapat ID Tag Unik di Setiap Skin

(Foto event terbaru King of Fighter 97 x Mobile Legends melalui laman mobilelegends.com)

The King of Fighters adalah seri permainan bertarung yang dibuat oleh SNK. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 dengan judul The King of Fighters '97. Seri ini mengumpulkan banyak tokoh petarung dan dipertandingkan dalam bentuk grup tiga orang.

Apa itu the king of fighters

Tokoh utama dalam The King of Fighters adalah Kyo Kusanagi, yang merupakan keturunan klan Kusanagi dan pewaris seni bela diri Kusanagi. Kyo memiliki kemampuan yang unik, yaitu dapat menjadi pengguna api legendaris.

Trailer King of Fighter x MLBB 2024

Berikut 3 Skin Terbaru pada Karakter MLBB 2024, Ada Kyo, Mai Shiranui 


Paquito menjadi Terry, Paquito adalah fighter yang sangat kuat, selain bisa menjadi exp laner, Paquito juga bisa menjadi jungler yang mematikan dengan skill dan build burst damage.


Valir menjadi Kyo, Valir adalah karakter mobile legends dengan role mage, Valir bisa menjadi masuk meta dengan skill yang di milikinya. Digabung dengan Ice Queen, Valir bisa menjadi hero yang mematikan karena bisa memberikan poke damage.


Terakhir adalah Masha menjadi Mai Shinarui, Masha bisa menjadi Exp laner, tetapi pada meta sekarang Masha memiliki damage yang kuat setelah di buff pada patch berikutnya, sehingga kemungkinan Masha bisa menjadi masuk meta dengan role Jungler.

Kapan Event MLBB x KOF 97 di Mulai?


Event MLBB x KOF 97 akan di mulai pada tanggal 24 April 2024, di berikan beberapa fase yang nantinya Anda bisa gacha secara gratis dengan 10 tiket. Tidak ada jaminan skin akan di dapatkan pada 10x draw, jadi harus sediakan Diamond yang cukup banyak. 


Selain itu, terdapat skin prizepool lainnya seperti KOF Chou, GS dan Aurora. kemungkinan juga ada skin epic dan collector seperti Pharsa, Yi Sun-Shin dan lainnya.

Tips Hemat Spin Skin MLBB 2024, King of Fighters '97, Dapat ID Tag Unik di Setiap Skin


Tips hemat membeli skin KOF 97 x MLBB ini adalah Anda bisa top up melalui laman Mobapay, selain itu Anda bisa mendapatkan diskon dan pricepool 100.000 diamond. Untuk weekly diamond pass sudah di diskon 5% jadi sangat hemat. Ada juga pricepool yaitu kode reedem skin Layla Aspirant.

Next Post Previous Post