10 Gacha Game dengan Pendapatan Tertinggi di Akhir Mei 2024, Ada Honkai Star Rail dan Genshin Impact

(Foto pendapatan game gacha di bulan Mei 2024)
Apa Saja Game Gacha Dominan Bulan April 2024? Seperti yang terlihat di bawah ini, kita melihat 10 game gacha terlaris untuk bulan April 2024:

Pasar game gacha terus menjadi kekuatan besar dalam industri hiburan seluler, dan pada bulan April 2024 terjadi beberapa perubahan menarik pada kelompok berpenghasilan tertinggi. Genshin Impact merebut kembali takhta "game gacha dengan penghasilan tertinggi bulan ini"!

Berasal dari kantong sampingan, pesaing kejutan muncul di AFK Journey, yang mengalami pertumbuhan fenomenal sebesar 660,00% dari bulan Maret hingga April, mencapai $19.000.000. Siapa sangka game AFK akan diterima dengan baik di tahun 2024. Jenis game seperti ini sebelumnya selalu disukai.

Kami akan menganalisis 10 orang dengan penghasilan tertinggi pada bulan April 2024 dan menguraikan beberapa hal yang mereka lakukan dengan benar untuk mendapatkan $$$. 

Sejujurnya, "laporan" bulanan saya benar-benar didasarkan pada asumsi dan logika tetapi alasan sebenarnya di balik kesuksesan mereka pasti melebihi sedikit penjelasan saya di sini hari ini. Namun, saya tahu pembaca kami menyukai analisis bulanan seperti ini, jadi ini dia!

Genshin Impact (Pendapatan $119.000.000)


Lonjakan pendapatan Genshin Impact yang signifikan pada bulan April 2024 menimbulkan pertanyaan: apa yang mendorong pertumbuhan ini? 

Meskipun alasan pasti tidak tersedia tanpa data resmi, kemungkinan kuatnya terletak pada potensi penayangan ulang spanduk untuk karakter populer seperti Neuvillette. 

Spanduk yang ditayangkan ulang yang menampilkan karakter dengan permintaan tinggi sering kali menghasilkan minat dan pengeluaran dalam game yang signifikan dari pemain yang ingin mendapatkannya.

Honkai: Star Rail (Pendapatan $109.000.000)



Pertunjukan mengesankan Honkai: Star Rail pada bulan April 2024, dengan pendapatan $109 juta, dapat dikaitkan dengan diperkenalkannya spanduk karakter baru yang menawan. Acheron, karakter Lightning Nihility yang kuat, dan Aventurine, yang memiliki kemampuan Imaginary Preservation, mungkin telah menarik pemain untuk memperluas roster mereka. 

Game gacha sering kali memanfaatkan daya tarik desain karakter yang unik, dan Honkai: Star Rail tampaknya memanfaatkan strategi ini secara efektif.
Next Post Previous Post