9 Judul Drakor Terbaru Tayang Mulai Bulan Mei 2024 dan Paling Dinanti, Bisa Nonton Gratis di Netflix!

(Foto drakor Lovely Runner dari IMDB)
Beauties, siap disambut oleh berbagai drama Korea terbaru di Mei 2024 ini? Seperti bulan-bulan sebelumnya, serial asal negeri Ginseng akan kembali menemani kamu di Mei 2024.

Tak tanggung-tanggung, ada sembilan judul drama Korea terbaru yang bisa kamu saksikan dan beberapa di antaranya bisa diakses melalui Netflix. Penasaran ada apa saja? Simak daftarnya berikut ini, ya!

Baca Juga : Dinilai Pintar Pilih Proyek Akting, Ini 5 Artis Korea yang Proyek Dramanya Selalu Dapat Rating Tinggi

1. Frankly Speaking

Drama Korea yang satu ini siap menghibur kamu dengan perpaduan genre komedi dan melodrama. Frankly Speaking  menceritakan tentang Song Ki Baek (Go Kyung Pyo), seorang penyiar berusia 33 tahun yang dikenal ahli dan berkepribadian baik.

Suatu hari, Song Ki Baek mengalami insiden yang membuatnya menderita suatu kondisi aneh. Ia berbicara langsung tanpa berpikir mengenai apa yang hendak diucapkan. Hal tersebut pun membuatnya masuk ke dalam fase 'krisis' dalam hidup dan karier.

Di sisi lain, kondisi Song Ki Baek tersebut menarik perhatian On Won Joo (Kang Han Na), penulis acara TV. Ia berusaha membuat Song Ki Baek untuk tampil di acara buatannya.

Frankly Speaking sudah tayang sejak 1 Mei 2024 dan bisa kamu tonton di Netflix.

2. The Atypical Family

Drama Korea The Atypical Family mengisahkan seorang pria bernama Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) yang lahir dengan kemampuan supranatural. Bok Gwi Joo memiliki kemampuan untuk menjelajah waktu ke masa lalu, tapi hanya di saat-saat bahagia dalam kehidupannya.

Bok Gwi Joo pun tidak bisa mengubah masa lalu, jadi ia hanya bisa memikirkan saat-saat bahagia yang ada. Karena hal tersebut, Bok Gwi Joo pun menderita depresi dan membuat dirinya kehilangan kekuatan supranaturalnya.

Tidak hanya itu saja, keluarga Bok Gwi Joo pun kehilangan kekuatan mereka karena masalah modern seperti insomnia, bulimia, hingga kecanduan smartphone.

Suatu hari, Bok Gwi Joo dan keluarganya terlibat dengan seorang perempuan bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee) yang secara misterius muncul. Perempuan tersebut pun pada akhirnya tinggal bersama Bok Gwi Joo dan keluarganya, hingga keadaan pun menjadi berubah.

The Atypical Family akan tayang pada 4 Mei 2024 dan bisa kamu tonton di Netflix.

3. The Midnight Romance in Hagwon

Merupakan drama Korea romantis, The Midnight Romance in Hagwon tentang kisah cinta antara seorang guru bahasa Korea dan mantan muridnya. Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) merupakan guru bahasa Korea yang telah mengajar selama 14 tahun di lembaga pendidikan swasta elite.

Ia dipertemukan kembali dengan mantan muridnya, Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) yang dibantunya masuk ke universitas 10 tahun silam. Kini, Lee Joon Ho menjadi salah satu rekan kerja Seo Hye Jin.

The Midnight Romance in Hagwon akan tayang pada 11 Mei 2024.

4. Dare to Love Me

Dare to Love Me merupakan drama Korea komedi-romantis yang diadaptasi dari Webtoon. Mengisahkan tentang Kim Hong Do (Lee Yoo Young), seorang desainer dengan kontrak sementara di sebuah perusahaan pakaian. Dikenal ambisius dan bekerja keras, usaha Kim Hong Do tidak pernah diakui, namun ia tidak pernah menyerah pada mimpinya.

Di sisi lain, Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo) adalah seorang sarjana yang meneruskan tradisi keluarganya. Dirinya tinggal di sebuah desa yang menciptakan kembali era pemerintahan dinasti Joseon atas Korea, tetapi karena bermimpi menjadi penulis komik web, Shin Yoon Bok pindah ke Seoul, di mana dirinya bertemu Kim Hong Do.

Dare to Love Me akan tayang pada 13 Mei 2024 dan bisa kamu tonton di Netflix.

5. Crash

Crash mengisahkan tentang tim TCI (Traffic Crime Investigation). Dalam tim tersebut, Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) merupakan anggota baru yang memiliki kemampuan brilian yang berguna untuk mengatasi berbagai kejahatan lalu lintas.

Sayangnya, hal tersebut bisa terhambat oleh kemampuan sosialnya yang buruk dan ketidakmampuannya mengemudi. Bersama rekan-rekan lainnya, Cha Yeon Ho pun terlibat dalam berbagai kasus dan mencari solusinya.

Crash akan tayang pada 13 Mei 2024.

6. Uncle Samsik

Uncle Samsik menjadi proyek drama Korea pertama dari aktor veteran Song Kang Ho yang sebelumnya sudah sering tampil di berbagai proyek film. Drama Korea ini mengisahkan tentang persahabatan Samsik (Song Kang Ho) dan Kim San (Byun Yo Han) dengan latar belakang tahun 1960-an.

Kim San lulus dari akademi militer Korea dan kemudian pergi ke Amerika Serikat untuk belajar ekonomi di sebuah universitas. Ia kembali ke Korea Selatan dengan mimpi untuk membantu mengubah negara tersebut menjadi negara industri yang penting. Samsik pun muncul di hadapan Kim San sekitar waktu ini dan mengatakan bahwa ia mendukung mimpinya.

Uncle Samsik akan tayang pada 15 Mei 2024 dan bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

7. The 8 Show

Diadaptasi dari web comic berjudul Money Game, The 8 Show menceritakan tentang delapan orang yang membutuhkan uang diundang untuk tampil di reality show bernama 'Money Game'.

Kedelapan orang tersebut akan menginap di studio yang hanya terdiri dari dinding beton. Jika mereka mampu bertahan di sana selama 100 hari, mereka dapat membagi hadiah kemenangan sebesar 44,8 miliar Won secara merata.

Namun, semua yang mereka belanjakan, termasuk kebutuhan seperti makanan, air, listrik, harganya seribu kali lebih mahal dari harga normal dan dipotong dari hadiah pemenang.

The 8 Show akan tayang pada 17 Mei 2024 dan bisa kamu tonton di Netflix.

8. Connection

Connection merupakan serial drama yang menghadirkan genre thriller, crime, dan psychological. Jang Jae Kyeong (Ji Sung) adalah detektif kepolisian andal yang bertugas mengatasi kasus narkoba.

Motto hidupnya adalah kelemahan dalam kesuksesan terjadi ketika koneksi pribadi dan pendukung terlibat, sehingga ia 'menjauhkan' diri dari teman hingga keluarga jika hal tersebut bisa menyebabkan masalah.

Suatu hari, Jang Jae Kyeong dipaksa untuk menjadi pencandu narkoba oleh seseorang. Dengan kematian sahabatnya sebagai petunjuk, Jang Jae Kyeong mengungkapkan keseluruhan kisah hubungan dalam persahabatan korup selama 20 tahun.

Di sisi lain, Jang Jae Kyeong pun terlibat dengan seorang reporter bernama Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) yang fokus melaporkan kasus-kasus korupsi.

Connection akan tayang pada 24 Mei 2024.

9. Bitter Sweet Hell

Mengusung genre black comedy dan thriller, Bitter Sweet Hell menceritakan kehidupan seorang perempuan bernama Na Young Won (Kim Hee Seon) yang merupakan selebriti sekaligus konsultas psikologis.

Banyak orang menganggap hidupnya sempurna dan bahagia, namun nyatanya Na Young Won tidak akur dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young).

Hingga suatu hari, Na Young Won terlibat dalam suatu kejadian tidak terduga yang mampu membahayakan keluarganya. Untuk melindungi mereka, Na Young Won bekerja sama dengan sang ibu mertua.

Bitter Sweet Hell akan tayang pada 24 Mei 2024.

Next Post Previous Post