Cara Cek Pity Game Reverse 1999, Dapatkan Karakter Jiu Niangzi atau Getian dengan Summon Tracker

(Foto halaman website dari windbow27.github.io/kornblume/)

Istilah "summon tracker" mengacu pada alat atau sistem yang dirancang untuk memantau dan mencatat hasil proses pemanggilan di berbagai permainan, terutama yang melibatkan undian acak atau mekanisme gacha. 

Hal ini dapat mencakup pelacakan jumlah penarikan, kelangkaan item atau karakter yang diperoleh, dan kemungkinan mendapatkan item atau karakter tertentu.

Summon tracker dapat mempermudah Anda, mendapatkan karakter dengan lebih mudah, karena bisa melacak, butuh berapa gacha lagi untuk mendapatkan kepastian karakter tertentu. Contoh jika Anda ingin mendapatkan karakter Jiu Niangzi, Anda harus gacha berapa kali, dengan summon tracker ini akan lebih mudah.

Cara Menggunakan Alat windbow27.github.io/kornblume/ Mudah dan Gratis 



2. Kemudian pilih Import, dan upload seluruh gambar hasil record summon di Akun Reverse 1999 Anda.




3. Setelah itu, Anda cukup menunggu beberapa detik saja sampai proses berlangsung, Anda dapat menemukan butuh berapa gacha lagi untuk mendapatkan karakter bintang 6 dengan pasti.


Contoh disini adalah Akun saya yang sudah mendapatkan karakter Ezra Theodore, jadi butuh 69 spin lagi untuk mendapatkan karakter Jiu Niangzi ataupun Getian pada patch global 1.6 Reverse 1999.

Itulah Cara Cek Pity Game Reverse 1999, Dapatkan Karakter Jiu Niangzi atau Getian dengan Summon Tracker.

Tertarik dengan game Reverse 1999, Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui laman

Gabung Komunitas Discord Reverse 1999, Dapatkan Hadiah Saldo $$ Gratis

Mungkin Anda bergabung dengan komunitas pada waktu yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda, namun dukungan Andalah yang menyatukan kami untuk merayakan pencapaian setengah tahun ini!
Untuk merayakan ulang tahun setengah tahun kami, kami dengan gembira meluncurkan acara undangan khusus. 

Kami mengundang Anda untuk menggunakan tautan di bawah ini untuk mendatangkan anggota baru ke komunitas kami. Semakin banyak tautan yang digunakan, semakin baik hadiahnya!

Gabung Discord Reverse 1999 melalui link : https://discord.gg/WV8VtwfQDD


Next Post Previous Post