Cara Membayar Listrik Token dan Pascabayar Murah Mei 2024 dengan Dana BillPay, Berikut Caranya

(Foto pembayaran listrik menggunakan aplikasi DANA)

DANA Bill Payment adalah fitur yang tersedia dalam aplikasi DANA, sebuah dompet digital Indonesia. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan secara online dan cepat, serta memantau dan mengatur pembayaran tagihan dengan mudah. 

Dengan menggunakan DANA Bill Payment, pengguna dapat mengatur tanggal pembayaran dan memastikan bahwa tagihan mereka dibayar tepat waktu, menghindari biaya keterlambatan yang tidak diinginkan. Fitur ini juga memberikan pengguna kemampuan untuk memantau status tagihan dan menerima notifikasi ketika tagihan tersebut siap dibayar

Apa itu fitur bill payment di DANA


Fitur Bill Payment di DANA adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan secara online dan cepat. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat membayar berbagai kebutuhan rumah tangga seperti tagihan internet, TV Kabel, listrik, gas, PAM, hingga BPJS. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih sumber dana yang beragam untuk melakukan pembayaran, seperti saldo DANA atau kartu kredit dan kartu debit yang telah tersimpan dan terotorisasi di DANA melalui teknologi Binding Card.

Cara Membayar Listrik Token dan Pascabayar Murah Mei 2024

1. Pertama, download aplikasi DANA, di Playstore ataupun App Store.

2. Kemudian buka Aplikasi DANA, cari pilih A+ Rewards.

3. Selanjutnya pilih gambar listrik, silahkan pilih voucher yang ingin di beli, dan tentu saja sudah diskon


4. Gunakan voucher listrik yang sudah di beli, dan jangan lupa baca ketentuan sebelum menggunakannya.
Next Post Previous Post