Cara Mendapatkan Kode Refferal Shopee Paylater Mei 2024, Bisa Langsung Dipakai!

(Foto halaman website dari Shopee Paylater)

Shopee PayLater, atau SPayLater, adalah metode pembayaran "Beli Sekarang, Bayar Nanti" yang disediakan oleh PT Commerce Finance di dalam aplikasi Shopee. Dengan SPayLater, pengguna dapat melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya atau dengan metode cicilan selama beberapa bulan. 

Transaksi menggunakan SPayLater dikenakan biaya cicilan (suku bunga dan biaya-biaya) minimal 2.95%. Dari segi tenor, pengguna dapat membayar nanti (1 bulan), atau mencicil produk selama 3, 6, dan 12 bulan.

Apa kelebihan dan kekurangan shopee paylater

Kelebihan Shopee PayLater:

1. Pengajuannya Mudah: Pengajuan atau aktivasi Shopee PayLater relatif lebih singkat dibandingkan dengan paylater lain.
2. Suku Bunga yang Terjangkau: Shopee PayLater menetapkan suku bunga sebesar 2,95 persen, yang berarti Anda hanya akan dikenakan bunga sebesar 2,95 persen dari total tagihan[2].
3. Biaya Penanganan yang Rendah: Selain bunga, setiap transaksi kredit di Shopee juga dikenakan biaya penanganan sebesar 1 persen.
4. Fleksibilitas dalam Menentukan Tanggal Jatuh Tempo: Shopee PayLater memberikan pengguna opsi untuk memilih tanggal jatuh tempo, setelah aktivasi awal, Anda dapat memilih antara tanggal 5 atau tanggal 11 setiap bulan.

Kekurangan Shopee PayLater:

1. Bisa Terlilit Hutang Jika Kalap Belanja: Jika tidak berhati-hati, Anda dapat terlilit hutang Shopee PayLater karena kalap. Terlebih, Anda juga akan dikenai denda keterlambatan jika telat bayar.
2. Skor Kredit Di BI Checking Buruk Jika Gagal Bayar: Jika Anda gagal membayar Shopee PayLater, skor kredit di BI Checking akan menjadi buruk, yang berpengaruh terhadap pengajuan pinjaman Anda di bank nantinya.

Kode Refferal Shopee Paylater Terbaru 2024


1. SPAYLATERMART

Kode refferal ini bisa memberikan diskon 15% untuk merchat kebutuhan sehari-hari.

Diskon ini berlaku untuk setiap produk yang masuk dalam kategori 'Mart'.

2. SPAYLATER10
Kode refferal ini memberikan diskon 10% untuk menggunakan Shopee Paylater.

Kode ini bisa digunakan untuk semua kategori produk tanpa batas pembelian.

3. SPAYLATERFOOD

Kode refferal ini bisa memberikan cashback sebesar Rp20.000.

Hanya saja, kode ini hanya berlaku untuk pemesanan makanan melalui Shopee Food dengan minimal belanja Rp50.000.

4. SPAYLATERCASHBACK

Kode refferal ini memberikan cashback hingga Rp50.000 untuk setiap transaksi Shopee Paylater.

Pemakaian kode ini hanya berlaku untuk produk elektronik di Shopee dengan minimal pembelian Rp500.000.

5. SPAYLATERFASHION

Kode refferal ini memberikan diskon sebesar 20% untuk semua produk fashion.

Kabar baiknya, tidak ada minimal pembelian untuk pemakaian kode refferal ini.

Mendapatkan kode referral Shopee PayLater yang dapat langsung dipakai dapat menjadi langkah cerdas untuk memanfaatkan fitur pembayaran yang praktis.

Cara tercepat adalah dengan memanfaatkan promosi yang sering dilakukan oleh Shopee melalui aplikasi atau situs web mereka.

Selain itu, Moms juga dapat memperoleh kode referral melalui teman atau keluarga yang telah menjadi pengguna Shopee PayLater.

Selalu periksa juga akun media sosial Shopee untuk informasi terbaru tentang promosi dan penawaran yang sedang berlangsung.

Dengan memanfaatkan berbagai sumber ini, Moms dapat dengan mudah mendapatkan kode referral yang bisa segera kalian gunakan untuk belanja dengan Shopee PayLater.

Next Post Previous Post