Film Laura akan Tayang di Bioskop Mulai Bulan September 2024, Jelang Ulang Tahun Mendiang Laura Anna

(Foto poster film Laura melalui laman Instagram)

Film Laura akan ditayangkan serentak di bioskop pada 12 September 2024, satu pekan menjelang ulang tahun mendiang Laura Anna yakni tanggal 20 September.

Produser film Laura, Manoj Punjabi, mengatakan, cerita film berdasarkan kisah nyata mendiang Laura Anna dari sudut pandang keluarga.

"Tayang perdana 12 September 2024, bertepatan ulang tahunnya juga 20 September. Jadi, momen yang tepat kami merayakan. Kami mengenang Laura," katanya dikutip Selasa (28/5/2024).

Film Laura sendiri telah meluncurkan cuplikan dan poster secara resmi untuk pertama kali pada Senin (27/5/2024) kemarin.

Film Laura bertemakan A True Story of A Fighter yang dinilai sesuai dengan kepribadian Laura Anna ketika menderita kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan mobil saat bersama kekasihnya Gaga Muhammad.

(Foto poster film Laura melalui laman Instagram)

Namun, banyak nama dari karakter nyata justru tidak ada di dalam film, seperti Jojo (diperankan Kevin Ardilova).

Menurut Manoj, pihaknya ingin interpretasi cerita tetap berada di sudut pandang keluarga Laura Anna.

"Teman-temannya kami interview, kami dapat faks-nya dan akhirnya jadi film. Filmnya very real. I can't imagine it already. Jadi, tinggal tunggu tanggal dan harinya. Saya harap banyak yang bisa kita pelajari dari film ini," jelasnya.

Dalam pembuatan film Laura, Manoj bekerja sama dengan penulis naskah Alim Sudio dan sutradara Hanung Bramantyo dengan cara menarik dan seru.

Mereka mendiskusikan pesan yang ingin disampaikan lewat film yang diangkat dari kisah nyata itu agar jalan ceritanya fair, tanpa menghakimi siapapun.

"Karena ada moral value, ada value yang sangat mendalam dari cerita ini dan meninggalkan kesan," kata Manoj.

Ia berharap film Laura mampu mempresentasikan nilai-nilai moral dengan baik dari peristiwa yang dialami Laura Anna.

Adapun, tokoh Laura Anna di dalam film diperankan oleh aktris Amanda Rawles.

Next Post Previous Post