Isi Gugatan Cerai Ria Ricis, Contoh Gugatan Perceraian Terbaru 2024, Berikut isinya

(Foto Ria Ricis dan Teuku Ryan melalui laman Instagram)

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi berakhir perceraian pada Kamis (2/5/24) lalu, Bunda. Untuk diingat kembali, sebelumnya perempuan yang akrab disapa Ricis tersebut mengajukan gugatan cerai pada Ryan pada 30 Januari 2024 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Usai perpisahan tersebut, ini isi gugatan cerai Ricis yang telah dikabulkan pengadilan tersebar di media sosial. Netizen yang penasaran dengan masalah rumah tangga mereka mengakses isi gugatan tersebut di laman Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Gugatan Ricis terdaftar dengan nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS, Bunda. Dalam putusan ini, terungkap awal mula permasalahan rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan.

Ternyata, rumah tangga keduanya sudah mulai retak sejak April 2022 atau saat Ricis tengah hamil anak semata wayangnya. "Bahwa semula rumah tangga antara Penggugat dan Tergugat rukun dan harmonis, akan tetapi sejak bulan April 2022 semasa anak dalam kandungan, rumah tangga Penggugat dengan Tergugat mulai tidak harmonis, di mana antara Penggugat dengan Tergugat sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain," demikian isi dalam dokumen tersebut.

Lebih lanjut, ketidakcocokan yang dimaksud bermula saat Teuku Ryan dianggap tidak netral dalam bersikap sebagai suami dan seorang anak. Dalam satu momen di bulan Ramadan 2022, Ricis sempat tersinggung dengan ucapan ibu mertuanya. Namun, Teuku Ryan membela sang Bunda tanpa berusaha menenangkan istrinya.

Link download gugatan cerai Ria Ricis 87 halaman PDF di mana? 

Cek isi putusan di web Mahkamah Agung soal kasus cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan di sini. Sebagaimana diketahui, beberapa hari ini, jagat media sosial Twitter atau X dihebohkan dengan tangkap layar gugatan cerai Ria Ricis terhadap suaminya, Teuku Ryan. Ada sekitar 87 halaman file berbentuk PDF yang berisi gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan yang bisa diakses dan di-download oleh publik. 

Putusan soal kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan ini semula bisa di-download oleh netizen melalui ilnk resmi dari Mahkamah Agung atau MA.

Isi putusan tersebut tidak lain adalah gugatan cerai Ria Ricis yang dikabulkan. Selain itu, ada pula informasi tentang penyebab perceraian ini terjadi. Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menghadapi siding perceraian yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Mei 2024 lalu. 

Ada beberapa informasi yang bocor dari file gugatan cerai Ria Ricis sebanyak 87 halaman PDF tersebut, di antaranya sebagai berikut: 

1. Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai tidak harmonis saat sang istri mengandung anak pertama mereka sekitar April 2022.

2. Ria Ricis merasa ada perbedaan sikap engan suami dan mertuanya pada bulan Ramadhan 2022 lalu. 

3. Ria Ricis sempat mentransfer uang sebanyak Rp 500 juta kepada Teuku Ryan karena sikap sang suami dianggap telah berubah kepadanya. 

4. Ria Ricis mengaku sempat dihina fisiknya leh sang suami. 5. Teuku Ryan sempat meninggalkan umah pada 30 November 2023.

Link Download Putusan Gugatan Perceratan Ria Ricis, Putusan 547 PDF

Googledrive

Next Post Previous Post