Link Live Streaming Indonesia Vs Irak 2024, Piala Asia U-23 Gratis Tanpa VPN dan Aplikasi

(Foto timnas Indonesia melalui laman Instagram PSSI)

Link nonton live streaming duel Timnas Indonesia U-23 vs Irak di Piala Asia U-23 2024. Laga perebutan tempat ketiga ini dimainkan pada Kamis (2/5/2024) malam 22.30 WIB,

Kekalahan 0-2 dari Uzbekistan di semifinal membuat Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke partai finak. Namun, pasukan Shin Tae-yong tak perlu terlalu berkecil hati.

Timnas Indonesia U-23 masih bisa lolos otomatis ke Olimpiade 2024. Syaratnya, Marselino Ferdinan cs wajib mengalahkan Irak dalam partai perebutan tempat ketiga di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Jika akhirnya kalah, maka Timnas Indonesia U-23 harus melakoni partai play off melawan wakil Afrika, Guinea. Rencananya, laga play off ini akan digelar pada 9 Mei 2024 pekan depan di Prancis.

Sayangnya, dalam laga ini Timnas Indonesia U-23 takkan bisa diperkuat oleh Rizky Ridho. Pasalnya, kapten Tim Garuda Muda itu mendapat kartu merah dalam laga versus Uzbekistan.

Pada menit ke-84, dia menerima kartu merah dari wasit Shen Yinhao. Kartu merah itu bermula dari duel antara Rizky Ridho dan Jasurbek Jaloliddinov. Ridho mampu memenangkan bola. Namun, kaki Ridho mengenai pangkal pemain Uzbekistan nomor punggung 10 itu.

Awalnya, wasit Shen Yinhao tidak melihat momen itu sebagai pelanggaran. Namun, panggilan VAR dari wasit Sivakorn Pu-Udom membuat keputusan diubah. Shen Yinhao lantas memberikan kartu merah.

Jelas, ini merupakan pukulan berat bagi Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, Ridho menjadi pilar andalan di lini belakang, dan kontribusinya sejauh ini sangat signifikan.

1. Pertama, download VPN terbaru di Playstore ataupun App Store, boleh pakai Turbo VPN atau Tunnel bear, bisa juga menggunakan Cloudflare di 1.1.1.1


2. Kemudian buka website https://idn87.score808pro.com , atau bisa juga Tanpa VPN melalui link https://play26.marza12.com/football/2573551-iraq-u23-vs-indonesia-u23.html

3. Pilih siaran klik pada Sepak Bola, kemudian pilih bagian Live untuk menonton siaran bola yang di inginkan, Scroll kebawah untuk menonton siaran bola tertentu.

4. Setelah itu pilih gambar kotak tv sebelah kanan tunggu beberapa detik., kemudian klik di bagian tengah untuk memulai streaming bola.

5. Pilih gambar di tengah, dan live streaming sudah siap, selamat menonton

Itulah cara membuka Link Live Streaming Indonesia Vs Irak 2024 Gratis Tanpa VPN dan Aplikasi 

Next Post Previous Post