Mengenal Karakter Desert Flannel pada Game Reverse 1999 beserta Kode Reedem Gratis

(Foto karakter Desert Flannel dari Game Reverse 1999, Bluepoch)

Desert Flannel adalah support bintang 5 yang berfungsi paling baik jika dia berada di tim Beast Afflatus. Dia mendapatkan 1 moxie untuk setiap sekutu Beast di tim dan skill ultimatnya meningkatkan kerusakan ekstra. Jika Anda membutuhkan buffer dan menggunakan banyak karakter Beast, dia mungkin cocok untuk Anda. Tetapi jika Anda tidak memiliki tim Beast yang sedang dibentuk saat ini dan tidak berencana untuk membangunnya, dia tidak akan dapat mencapai potensi penuhnya tanpa tim tersebut.

Semua ini menjadikannya 100% pilihan terbaik sejauh ini di tim Beast Afflatus. Tapi tentu saja, dia punya kegunaan yang akan menguntungkan kedua tim (selain ULT dan Buff Mass Heal yang telah disebutkan), jadi mari kita lihat perlengkapannya selain dari hal-hal khusus Beast. 

Skillnya, “Only Family,” adalah serangan balik yang menerapkan hingga 3 tumpukan [Plappy], tergantung pada level bintangnya, yang cara kerjanya sama seperti serangan lanjutan NewBabel, dan juga hingga 2 tumpukan [Burst of Strength] pada diri sendiri, meningkatkan kerusakannya saat menyerang sebesar 25%. Counternya di sini cukup penting karena meningkatkan damage-nya secara signifikan. 

Ditambah lagi, ia berinteraksi langsung dengan bagian lain dari perlengkapannya, seperti skill lainnya, Mixed Doubles, yang hanya merupakan serangan target tunggal biasa. Namun jika dia memiliki buff atau counter, Critical Rate dan Critical DMG akan ditingkatkan sebesar 25%. Demikian pula, Insight I miliknya juga memberinya peningkatan Critical Rate dalam kondisi yang sama.


Psychube yang Cocok untuk karakter Desert Flannel Reverse 1999


Sejujurnya, karakter Beast Afflatus mana pun harus berpasangan dengan baik dengannya. Kalian bisa membuat tim berat DPS penuh dengan Centurion ini, Shamane (Atau gunakan saja healer jika sulit menjaga tim tetap hidup), Desert Flannel.

Centurion adalah DPS yang cukup solid yang bisa mendapatkan moxie sendiri, yang berarti dia tidak serakah pada AP. Anda memiliki Shamane untuk meningkatkan keseluruhan kerusakan tim dengan menerapkan debuff massal, dan Desert Flannel dapat menerapkan buff DMG ke semua orang di tim, dan skill ultimatnya dapat membantu mereka bertahan dengan menyembuhkan. Ini hanyalah satu contoh tetapi Anda seharusnya dapat melihat pengaturannya. 

Dia bahkan dapat bekerja dengan opsi DPS anggaran seperti Leilani jika Anda benar-benar menginginkannya.

Gameplay Desert Flannel Reverse 1999


Beberapa Kode Reverse 1999 Aktif yang Dapat Anda Coba

Kode Reedem Aktif Bulan Mei 2024

  • GoUluru
  • oraoraora
  • MainStoryUpdate
  • 5YRBRF9
  • 1999GIFT

Cara Menukarkan Kode Reedem Reverse 1999

Ini adalah langkah-langkah untuk menukarkan kode
  • Buka game“Reverse1999”.
  • Ketuk tombol menu yang terletak di sudut kiri bawah.
  • Arahkan ke "pengaturan".
  • Pilih opsi “tukarkan kode hadiah”.
  • Masukkan Kode “Reverse 1999” yang valid.
  • Tukarkan kode untuk menerima hadiah Anda.
  • Itu melengkapi koleksi kode Reverse 1999 kami, memberi Anda informasi tentang kode hidup dan kedaluwarsa yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan setiap keuntungan yang tersedia. Manfaatkan hadiah dalam game gratis Anda!
Ayo berteman denganku di Discord yaitu PutraSlayer

Dapatkan update terbaru dari Reverse 1999 dengan bergabung di Discord Server, berikut linknya https://discord.gg/reverse1999
Next Post Previous Post