Mengenal Karakter "Isolde" pada Game Reverse 1999 Patch 1.7 Global, Karakter Bintang 6 dengan Dress Cantik

(Foto karakter cantik, Isolde dari game Reverse 1999, melalui laman Bluepoch)

Direncanakan untuk diluncurkan pada tanggal 22 Februari di server CN, Reverse: patch 1.7 tahun 1999 membawa kita dalam perjalanan melalui Wina pada awal tahun 1910-an. Bab cerita utama yang baru menghadirkan perspektif baru pada konsep waktu yang terus berubah dari game ini, serta mode permainan baru.

BAB CERITA UTAMA BARU: “DAN BINTANG BERSINAR”


Untuk mengakses Bab Cerita Utama yang baru, pemain harus menyelesaikan Bab Cerita Utama 5 “Tahanan Gua”, serta Bab khusus “Bintang”.
Selama event, aktivitas apa pun dalam game akan memberi hadiah “Symphony”, mata uang yang dapat ditukarkan di toko acara dengan 6☆ Psychube baru dan barang lainnya.

KARAKTER BARU BINTANG 6☆ – ISOLDE

KARAKTER BINTANG 6☆ – MARCUS

Akan ada beberapa kampanye login dan acara mini, seperti 14 panggilan gratis seperti biasa, 600 Clear Drops, dan x5 Jar of Picrasma Candy, antara lain. 

Tiga Tantangan/Acara Mini baru juga telah disebutkan, tetapi pada saat itu belum banyak informasi mengenai hal tersebut selain persyaratan untuk menyelesaikan Cerita Utama Bab 1 agar dapat berpartisipasi. 

Oleh karena itu, saya tidak akan membahasnya secara detail di postingan ini. Selain itu, mulai tanggal 30 Maret hingga 9 April, hadiah Analisis Pneuma akan berlipat ganda.

Gameplay dari Karakter Isolde pada Test LIMBO

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan tayangan ulang Reverse:1999, mereka bekerja dengan cara yang sama seperti saat pertama kali dijalankan, kecuali untuk 6☆ Psychube yang sudah ditambahkan ke toko Psychube biasa. 

Jika Anda telah mengikuti acara ini pada putaran pertama, Anda akan mendapatkan mata uang berbeda yang dapat Anda gunakan di toko baru untuk menukar material.

Anda tertarik bermain game Reverse 1999, dapat mengunduhnya melalui laman https://re1999.bluepoch.com
Next Post Previous Post