Nonton Anime Astro Note Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Astro Note dari IMDB)

Simak jadwal rilis dan link nonton anime Astro Note episode 5 sub Indo gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku. 

Nonton dan download anime Astro Note episode 5 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku. Anime Astro Note episode 5 sub Indo kapan rilis? Cek informasi jadwal tayang selengkapnya.

Akses nonton gratis Astro Note episode 5 tersedia di kanal YouTube Ani-One Asia dengan subtitle Indonesia. Episode kelima akan memperlihatkan mental Takumi Miyasaka seketika anjlok usai melihat Mira dan Shoin pergi memasuki “love hotel”. Di sisi lain, Aoi Kamimachi, penghuni Astro-sou yang anti-sosial, sepertinya memiliki perasaan terpendam kepada Takumi.

Astro Note adalah anime orisinal produksi Lantis, Shochiku, Movic, Tokyo MX, Crunchyroll, BS Asahi, Bandai Namco Music Live, dan Tokyu Agency. Produksi animasi anime bergenre komedi, romansa, dan fiksi ilmiah ini digarap oleh Studio Telecom Animation Film. Seri anime Astro Note disutradarai oleh Haruki Kasugamori (Dia Horizon, Keroro, Naruto Shippuden) dan ditulis oleh Kimiko Ueno (Dungeon Meshi, ZENSHU, Shin-chan).

Link Nonton Anime Astro Note Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy



Next Post Previous Post