Nonton Anime Boku no Hero Academia 7th Season Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Boku no Hero Academia 7th dari IMDB)

Anime My Hero Academia Season 7 episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru kapan tayang? Berikut sinopsis dan jadwal. Nonton My Hero Academia S7 episode 2 sub Indo bakal tersedia sore ini (11/5/2024) di beberapa platform streaming legal dan resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix. 

Anime My Hero Academia Season 7 episode terbaru segera tayang akhir pekan ini juga!  Pertarungan sengit antara Shigaraki melawan Star and Stripe baru saja dimulai. Kedatangan pahlawan No. 1 Amerika atas permintaan All Might ini disambut oleh Shigaraki yang menghadang di atas awan. Star and Stripe yang datang bersama dengan pasukan militer Amerika segera memberikan perlawanan terhadap Shigaraki dengan Quirk New Order yang mengesankan. 

Shigaraki sempat keawalahan menghadapi Quirk New Order yang dimiliki oleh Star and Stripe. Namun, dia berhasil mempelajari bagaimana serangan dari Star and Stripe dan memberikan perlawanan. Sementara Star and Stripe memikirkan bagaimana cara membuat Shigaraki kembali terpojok, ia meminta rudal balistik hipersonik dikirimkan dari markas Amerika ke Jepang. 

Tujuannya yaitu untuk menyerang Shigaraki sebagai targetnya. Mau tahu bagaimana lanjutan dari anime My Hero Academia Season 7 ini? Berikut ini adalah sinopsis dan detail jadwal tayang My Hero Academia Season 7 episode 2 yang dapat Anda simak selengkapnya di bawah.

Link Nonton Anime Boku no Hero Academia 7th Season Episode 2 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

Next Post Previous Post