Nonton Anime Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc Episode 33 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen dari IMDB)

Episode terbaru serial anime Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc yakni episode 33 akan segera dirilis sore ini Penggemar dapat menyaksikan Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc episode 33 yang akan tayang pada Minggu, 19 Mei 2024. 

Selain itu, penggemar juga dapat mengupdate setiap episode dari serial anime Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc yang tayang setiap hari Minggu pukul 18:00 WIB di platform streaming resmi Bstation.

Dimana babak pertama berakhir 1-1, dan babak kedua dimulai.   Namun, Tsubasa prihatin dengan pesan yang dia terima dari Katagiri saat turun minum: ``halaman 52 dari buku catatan itu.''  

"Buku catatan" itu pastilah buku catatan Roberto yang ditinggalkan oleh Roberto Hongo, yang merupakan gurunya ketika dia masih seorang siswa sekolah dasar , ketika dia kembali ke Brasil.  Apa yang tertulis di halaman 52 buku catatan di mana dia dengan murah hati mencatat tekniknya sendiri?  

Link Nonton Anime Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Arc Episode 33 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post