Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari IMDB)

Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 5 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan melalui website streaming legal BStation (Bilibili TV) pada Minggu, 5 Mei 2024, pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Grandpa and Grandma Turn Young Again adalah anime yang diadaptasi dari seri manga berjudul sama yang ditulis dan iilustrasikan oleh Kagiri Araido. Manga yang dipublikasikan oleh Media Factory ini pertama kali rilis pada 2019. Hingga kini seri manga bergenre komedi romantis itu masih menayangkan cerita terbarunya.

Adapun untuk versi anime Jiisan Baasan Wakagaeru digarap oleh sutradara Masayoshi Nishida dengan menggandeng Yukie Sugawara sebagai penulis naskah. Anime yang diproduksi oleh studio Gekkō ini melibatkan Tomoki Hasegawa sebagai perancang musiknya.

Selaras dengan versi manga, Jiisan Baasan Wakagaeru mengisahkan tentang pasangan tua bernama Shouzou dan Ine Saitou yang secara tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk kembali muda. Mereka kembali muda setelah memakan buah apel yang berkulit emas.

Sejak pertama kali tayang pada 7 April 2024, anime ini terbilang cukup populer. Dilansir laman Bilibili TV per 30 April 2024, anime ini berada pada pada urutan ke-15 dengan jumlah penayangan 981,9 ribu. Adapun dalam situs Anime Corner, anime yang dijadwalkan tayang dengan total 11 episode ini menempati peringkat 18 dengan jumlah vote 1,96 persen pada daftar Top 59 Anime of the Week 3 Spring 2024.

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu  dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post