Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 6 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari IMDB)

Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 6 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan melalui website streaming legal BStation (Bilibili TV) pada Minggu, 12 Mei 2024, pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Grandpa and Grandma Turn Young Again merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kagiri Araido. Manga yang pertama kali rilis pada 2019 ini telah mencapai tujuh volume dan hingga kini masih menayangkan cerita terbarunya.

Sementara untuk produksi animenya dikerjakan oleh sutradara Masayoshi Nishida. Anime yang diproduksi studio Gekkō ini melibatkan Yukie Sugawara sebagai penulis naskah dan Tomoki Hasegawa sebagai perancang musik.

Selaras dengan versi manga, Jiisan Baasan Wakagaeru mengisahkan tentang pasangan tua bernama Shouzou dan Ine Saitou yang secara tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk kembali muda. Mereka kembali muda setelah memakan buah apel yang berkulit emas.

Anime yang dijadwalkan bakal hadir dengan 11 episode ini terbilang cukup populer. Dilansir situs Bilibili TV per 7/5/2024, anime ini menjadi trending 18 dengan jumlah penayangan sebanyak 1,2 juta. Sementara pada situs Anime Corner, anime bergenre komedi romantis ini berada pada urutan ke-21 dengan jumlah vote 1,87 persen pada daftar Top 61 Anime of the Week 4 Spring 2024.

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 6 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post