Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru dari IMDB)

Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru episode 6 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan melalui website streaming legal BStation (Bilibili TV) pada Minggu, 19 Mei 2024, pukul 21.30 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime berjudul lain Grandpa and Grandma Turn Young Again ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Jiisan Baasan Wakagaerudiproduksi Studio Gekkou dan disutradarai oleh Masayoshi Nishida. Anime bergenre komedi, roman, dan supernatural melibatkan Yukie Sugawara sebagai penulis naskahnya.

Cerita dalam anime ini dibuat berdasarkan pada manga dengan judul yang sama Jiisan Baasan Wakagaeru karya Kagiri Araido. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2019 oleh Media Factory, terdiri dari 7 volume.

Selaras dengan versi manga, anime ini mengisahkan petualangan pasangan tua, Shouzou dan Ine Saitou. Tanpa terduga, mereka kembali menjadi muda setelah memakan buah apel berkulit emas.

Sejak pertama kali tayang pada 7 April 2024, anime ini terbilang cukup populer hingga menjadi trending di situs Bilibili TV. Per 15/5, anime yang bakal hadir dengan 11 episode ini berhasil memperoleh jumlah penayangan sebanyak 1,4 juta. Sementara pada laman Anime Corner, anime ini berada pada urutan ke-18 dengan jumlah vote 1,89 persen pada daftar Top 62 Anime of the Week 5 Spring 2024.

Link Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post