Nonton Anime Kaijuu 8-gou Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Kaijuu 8-gou Episode 7 dari IMDB)

Nonton Kaiju No. 8 episode 7 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan pada Sabtu tanggal 25 Mei 2024. Tayangan ini bisa disaksikan melalui situs nonton anime legal BStation atau Bilibili TV tepat pukul 22.00 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Kaiju No. 8 bisa berubah sewaktu-waktu.


Kaiju No. 8 atau Kaijuu 8-gou merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoya Matsumoto. Manga yang dipublikasikan Jump+ (Shueisha) ini pertama kali rilis pada 3 Juli 2020 dan masih menayangkan cerita terbarunya hingga kini.

Anime Kaiju No. 8 yang diproduksi Studio Production I.G ini melibatkan Tomomi Kamiya dan Shigeyuki Miya sebagai sutradara. Selain itu, ada Ichiro Ookouchi sebagai series composition, Tetsuya Nishio sebagai desainer karakter, dan Yuta Bando sebagai penata musik.

Secara umum, Kaiju No. 8 mengisahkan Kafka Hibino dan Mina Ashiro yang bertekad menjadi perwira Pasukan Pertahanan untuk melindungi Jepang dari monster kaiju. Bertahun-tahun kemudian, Kafka yang berusia 32 tahun bekerja membersihkan sisa-sisa kaijuu yang sudah dikalahkan, sementara Mina berhasil menjadi perwira.

Setelah bertemu rekan baru, Reno Ichikawa, Kafka terlibat insiden dengan kaijuu yang memberinya kemampuan berubah menjadi kaijuu humanoid. Dengan kekuatan barunya, Kafka, yang dijuluki Kaijuu No. 8, bertekad bergabung dengan Mina dan Reno untuk melawan kaiju demi melindungi Jepang.

Sejak pertama kali tayang pada 13 April 2024, anime ini langsung menjadi populer. Dilansir dari situs Bilibili TV per 22/5, anime ini berhasil menduduki trending ke-4 dengan jumlah penayangan mencapai 4 juta.

Link Nonton Anime Kaijuu 8-gou Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post