Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf dari IMDB)

Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf episode 7 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 23.30 WIB melalui situs web streaming BStation (Bilibili TV). Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride itu dapat berubah sewaktu-waktu.

An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karya Fuminori Teshima yang rilis pada Februari 2017. Seri novel yang telah mencapai 16 volume juga diadaptasi dalam bentuk manga dengan menggandeng Comta sebagai sebagai desainer karakter dan Hako Itagaki sebagai ilustrator.

Sementara untuk versi animenya dikerjakan oleh sutradara Hiroshi Ishiodori. Penggarapan anime ini melibatkan Aya Yoshinaga sebagai series composition dan Mina Ōsawa sebagai desainer karakter. Adapun untuk musik dalam anime ini dirancang oleh Yuma Yamaguchi.

Selaras dengan seri novelnya, anime berjudul lengkap Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? ini mengikuti kisah seorang penyihir yang kuat dan penyendiri bernama Zagan.

Zagan lebih suka hidup sendiri, meneliti sihirnya dan menjaga wilayahnya dengan ketat. Namun, segalanya berubah ketika ia menghadiri pelelangan gelap dan bertemu dengan Nephy, seorang budak ras Elf yang mencuri hatinya.

Sejak pertama kali tayang anime yang diproduksi Brains Base ini langsung menjadi trending di situs Bilibili TV. Per 6/5/2024, anime yang dijadwalkan bakal hadir dengan 12 episode ini menduduki peringkat 10 dengan jumlah penayangan mencapai 2 juta kali. Sementara pada laman Anime Corner, anime ini berada pada posisi kelima dengan jumlah vote 3,37 persen pada daftar Top 61 Anime of the Week 4 Spring 2024.

Link Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Krakenfile | Mirror

Next Post Previous Post