Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Maou no Ore ga Dorei Elf  dari IMDB)

Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf episode dengan 9 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Kamis, 23 Mei 2024 pukul 23.30 WIB melalui situs web streaming BStation (Bilibili TV). Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride itu dapat berubah sewaktu-waktu.

Maou no Ore ga Dorei Elf adalah anime yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul sama yang ditulis oleh Fuminori Teshima. Novel ringan ini pertama kali diterbitkan oleh HJ Bunko pada tahun 2017, dan versi bahasa Inggrisnya dirilis oleh J-Novel Club pada tahun 2018.

Anime berjudul Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? diproduksi oleh Studio Brains Base dengan melibatkan sutradara Hiroshi Ishiodori. Adapun Aya Yoshinaga didapuk untuk mengerjakan naskah anime yang menggabungkan genre aksi, fantasi, dan romantis ini. Produksi anime ini juga melibatkan Yuma Yamaguchi sebagai pengarah musik dan Mina Ōsawa sebagai desainer karakter.

Kisah Maou no Ore ga Dorei Elfmengikuti Zagan, seorang penyihir kuat yang memilih hidup menyendiri. Ia fokus pada penelitian sihirnya dan menjaga wilayahnya dengan ketat. Namun, kehidupannya berubah drastis setelah ia menghadiri pelelangan gelap dan bertemu dengan Nephy, seorang budak Elf yang berhasil mencuri hatinya.

Anime yang bakal tayang dengan total 12 episode ini terbilang cukup populer sejak pertama kali tayang. Dilansir dari situs Bilibili TV per 20/5, anime berada pada posisi trending ke-13 dengan jumlah penayangan sebanyak 2,8 juta. Sementara pada laman Anime Corner, anime ini berada pada peringkat 7 dengan jumlah vote 3,41 persen pada daftar Top 62 Anime of the Week 5 Spring 2024.

Link Nonton Anime Maou no Ore ga Dorei Elf Episode 9 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Krakenfile | Mirror

Next Post Previous Post