Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 dari IMDB)

Nonton Mushoku Tensei season 2 Part 2 episode 5 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dilakukan pada Minggu, 5 Mei 2024 pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation (Bilibili TV) dan YouTube Muse Indonesia. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Mushoku Tensei season 2 Part 2 dapat berubah sewaktu-waktu.

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation merupakan hasil adaptasi dari seri novel ringan berjudul sama yang ditulis oleh Rifujin na Magonote dan diilustrasikan Shirotaka. Anime ini telah menayangkan season pertamanya pada 10 Januari 2021 hingga 19 Desember 2021.

Studio Bind memproduksi anime musim pertama dengan melibatkan Manabu Okamato sebagai sutradara. Sementara pada musim kedua, peran sutradara dialihkan pada Hiroki Hanano yang sebelumnya berperan sebagai asisten sutradara pada musim sebelumnya.

Musim terbaru anime berjudul lain Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu ini bakal hadir dengan total 12 episode. Ceritanya masih melanjutkan musim sebelumnya dengan mengikuti kisah seorang pria pengangguran putus asa dan menjalani kehidupan seorang diri yang bereinkarnasi di dunia fantasi. Masih menyimpan ingatan dari kehidupan sebelumnya, dia bertekad untuk menikmati kesempatan kedua dalam hidupnya tanpa penyesalan sebagai Rudeus Greyrat.

Produksi anime ini melibatkan sejumlah pengisi suara seperti Yumi Uchiyama/Sugita Tomokazu (Rudeus), Ai Kayano (Fitz), Ai Kakuma (Eris), Konomi Kohara (Roxy), Saya Aizawa (Norn), YĆ«ki Takada (Aisha) dan masih banyak lagi.

Link Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post