Nonton Anime Wind Breaker Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Wind Breaker dari IMDB)

Nonton Wind Breaker episode 5 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan secara legal melalui situs web streaming BStation atau Bilibili TV pada Kamis, 2 Mei 2024 pukul 23.56 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Wind Breaker dapat berubah sewaktu-waktu.

Wind Breaker merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satoru Nii. Manga yang pertama kali rilis pada 13 Januari 2021 hingga kini telah mencapai 16 volume untuk versi bahasa Jepang dan 12 volume dalam versi bahasa Inggris.

Adaptasi dalam versi anime ini dikerjakan oleh Toshifumi Akai sebagai sutradara dan naskahnya dikerjakan oleh Hiroshi Seko. Anime yang diproduksi studio Clover Works ini berada di bawah lisensi Aniplex Amerika.

Selaras dengan versi manga, Wind Breaker mengikuti kisah siswa bernama Haruka Sakura yang tidak ingin berurusan dengan orang yang lemah. Pasalnya, ia hanya tertarik pada yang terkuat dari yang kuat.

Kini, dia baru saja masuk ke SMA Furin, sebuah sekolah yang terkenal karena kekuatannya dalam berkelahi demi melindungi kota. Namun, Haruka tidak tertarik untuk menjadi pahlawan atau menjadi bagian dari tim apa pun. Dia hanya ingin bertarung dengan caranya sendiri.

Anime yang dijadwalkan bakal tayang dengan total 13 episode ini langsung menjadi populer sejak pertama kali tayang. Berdasarkan situs Bilibili TV per 29 April 2024, anime masih bertahan pada peringkat dua dengan jumlah penayangan mencapai 4,3 juta. Sementara dalam situs Anime Corner, anime ini menempati urutan ke-7 dengan jumlah vote 3,43 persen dalam daftar Top 59 Anime of the Week 3 Spring 2024.

Link Nonton Anime Wind Breaker Episode 5 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post