Nonton Anime Wind Breaker Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal

(Foto anime Nonton Anime Wind Breaker dari IMDB)

Nonton Wind Breaker episode 7 dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan secara legal melalui situs web streaming BStation (Bilibili TV) pada Kamis, 16 Mei 2024 pukul 23.56 WIB. Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Wind Breaker dapat berubah sewaktu-waktu.

Wind Breaker merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Satoru Nii. Manga yang dipublikasikan oleh Kodansha ini telah menayangkan 16 volume untuk versi bahasa Jepang dan 12 volume untuk versi bahasa Inggris.

Adaptasi Wind Breaker dalam bentuk anime ini dikerjakan oleh sutradara Toshifumi Akai. Anime yang diproduksi studio CloverWorks ini melibatkan Yuuichi Fukushima sebagai produser dan Hiroshi Seko sebagai penulis naskah. Sementara musik dalam anime ini diarahkan oleh Ryō Takahashi.

Secara umum, anime Wind Breaker mengikuti kisah Haruka Sakura, seorang siswa yang tidak ingin berurusan dengan orang yang lemah. Dia hanya tertarik pada yang terkuat dari yang kuat.

Kini, dia baru saja masuk ke SMA Furin, sebuah sekolah yang terkenal karena kekuatannya dalam berkelahi demi melindungi kota. Di sekolah tersebut, dia bergabung dengan kelompok Bofurin yang dipimpin oleh Hajime Umemiya.

Anime yang berada di bawah lisensi Aniplex ini langsung menjadi trending sejak pertama kali menayangkan episode perdananya pada 4 April 2024. Dilansir dari situs Bilibili TV, anime yang dijadwalkan bakal tayang dengan total 13 episode ini menduduki urutan trending kedua dengan jumlah penayangan mencapai 7,9 juta.

Link Nonton Anime Wind Breaker Episode 7 Sub Indo Aman dan Legal bukan Samehadaku, Otakudesu dan Anoboy

720p = Gofile | Pixeldrain | Mirror

Next Post Previous Post