Promo Alfamidi Terbaru 1-31 Mei 2024, Parade Promo Ichitan dengan Diskon Bank Tertentu

(Foto terbaru promo alfamidi Mei 2024)

Alfamidi adalah sebuah anak usaha dari Alfamart yang bergerak di bidang midimarket. Alfamidi memiliki jaringan minimarket yang luas di Indonesia dan telah mengoperasikan lebih dari 1.992 gerai Alfamidi, 32 gerai Alfamidi Super, dan 6 gerai Midi Fresh pada tahun 2021. Alfamidi didukung oleh 11 pusat distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 23.886 karyawan pada tahun 2021.

Apa saja produk yang dijual di alfamidi

Alfamidi, sebagai salah satu anak usaha dari Alfamart, menawarkan berbagai produk yang meliputi kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan, minuman, produk kecantikan, produk elektronik, dan lain-lain. Produk yang dijual di Alfamidi umumnya mirip dengan yang tersedia di Alfamart, tetapi dengan lebih banyak pilihan dan variasi. 

Alfamidi juga menawarkan produk yang lebih luas dan lebih beragam dibandingkan dengan Alfamart, seperti produk yang lebih spesifik untuk kebutuhan rumah tangga, produk yang lebih eksklusif, dan lain-lain. Dengan demikian, Alfamidi dapat menawarkan pengalaman belanja yang lebih lengkap dan lebih beragam untuk konsumen.

Katalog Promo Alfamidi Terbaru 1-31 Mei 2024, Parade Promo Ichitan dengan Diskon Bank Tertentu





Selengkapnya, Anda bisa baca di https://alfamidiku.com/program-promo
Next Post Previous Post