Promo Burger King Indonesia, Dapat Tumbler dan Diskon 50% Mei 2024

(Foto promo terbaru Burger King Indonesia dari Instagram)

Burger King Indonesia adalah sebuah jaringan restoran makanan cepat saji yang berbasis di Indonesia. Didirikan pada tahun 2007, Burger King Indonesia telah berkembang menjadi salah satu jaringan restoran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 170 outlet yang tersebar di berbagai kota. 

Mereka menawarkan menu makanan yang populer, termasuk WHOPPER, yang dikenal sebagai burger terfavorit di Amerika Serikat. Burger King Indonesia juga memiliki aplikasi mobile yang memungkinkan pelanggan untuk memesan dan mengunduh promo serta kupon bulanan.

Apa saja makanan yang termasuk dalam hidangan burger king indonesia

Burger King Indonesia menawarkan berbagai menu makanan yang populer, termasuk:

1. Whopper Burger: Burger yang terdiri dari seperempat pon daging sapi Australia yang dipanggang dengan api, disajikan dengan kombinasi sempurna dari selada segar, tomat, irisan bawang, acar yang renyah, mayonais, dan saus tomat di antara roti yang lembut dan segar.
2. Cheeseburger: Burger yang berisi patty daging sapi, irisan tomat, bawang bombay, selada, dan mayonais di antara roti burger yang lembut.
3. Plant-based Whopper: Burger yang berbahan dasar tanaman, terdiri dari patty nabati yang dipanggang, irisan tomat, bawang bombay, selada, dan mayonais di antara roti burger yang lembut[4].
4. BBQ Beef Rasher Burger: Burger yang berisi 100% patty daging sapi Australia, irisan daging rasher, olesan saus BBQ khas Amerika, dan potongan keju.
5. BK Fish Burger: Burger yang berisi fillet ikan, olesan saus tartar, dan potongan keju khas Amerika di antara roti burgernya yang lembut.
6. Burger dengan daging nabati: Menu baru Burger King yang berbasis pada daging nabati, didukung oleh The Vegetarian Butcher.
7. Full Keju 20 Lapis Tanpa Daging: Menu baru Burger King Thailand yang berisi burger keju 20 lapis tanpa daging.
8. Burger King Barbie Combo: Menu serba pink yang berisi burger keju dengan potongan daging asap di atasnya dan diberi saus merah muda, serta milkshake vanila merah muda dengan campuran bubuk Nesquik stroberi dan donat merah muda.

Katalog Promo Burger King Indonesia, Dapat Tumbler dan Diskon 50% Mei 2024

Berikut adalah promo dari Burger King Indonesia terbaru yaitu : 



Selengkapnya, Anda dapat melihat promo melalui laman bkdelivery.co.id/news-v1/


SIAPA YANG BELUM KEBAGIAN TUMBLER PREMIUM COCA-COLA☝๐Ÿป

Tenang, jangan sedih tsaayy karena FREE TUMBLER dari Coca-cola di perpanjang sampai 31 Mei๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป๐Ÿ’ƒ๐Ÿป
Caranya masih sama RaQyatKu cukup kumpulkan stempel dari Burger King aja!! Dapat 1 stempel setiap pembelian 2 menu Paket Coca-Cola sooo kumpulkan sampai 5 stempel auto langsung bisa bawa pulang Tumbler Premium๐Ÿ™Œ๐Ÿป

Yuuk lanjutin kumpulin stampnya dari sekarang๐Ÿ˜‰๐Ÿงก

Syarat dan Ketentuan:
- Minta dan dapatkan kartu cetak untuk stempel dari seluruh outlet Burger King
- Dapatkan 1 stempel untuk setiap pembelian 2 Menu Paket Burger King (dengan drink Coca-Cola/Sprite/Fanta/Jasmine tea/Lemon tea dan dalam 1 transaksi di seluruh outlet Burger King
- Tunjukkan 5 stempel yang sudah dikumpulkan di outlet Burger King khusus (list penukaran outlet dapat dilihat secara lengkap dibawah) untuk mendapatkan 1 Premium tumbler Coca-Cola
- Program ini berlaku untuk pembelian Menu Paket Burger King dengan produk Coca-Cola, Sprite, Fanta, Jasmine tea dan Lemon tea
- Program berlaku hanya di area Jabodetabek
- Program berlaku hingga tanggal 31 Mei 2024
- Penukaran premium tumbler Coca-Cola hanya tersedia di outlet tertentu

Next Post Previous Post