Rilis Hari Ini, Cara Dapatkan Skin Khaleed Wave Strider 2024 Harga Termurah, Berikut Caranya

(Foto skin Khaleed Wave Strider melalui laman mobilelegends.com)

Khaleed adalah salah satu hero di game Mobile Legends yang termasuk ke dalam kategori Fighter. Dia diperkenalkan pada tahun 2020 sebagai bagian dari update patch dan memiliki kemampuan unik untuk memanfaatkan pasir sebagai sumber energi untuk meningkatkan serangannya. 

Khaleed memiliki tiga skill dasar dan satu ultimate skill yang cukup mematikan di tangan pemain yang terampil. Dia dikenal memiliki durabilitas tinggi dan sangat kuat di early game dengan damage yang sudah perih dan movement speed tinggi berkat skill pasif miliknya. 

Khaleed juga termasuk hero yang sangat diandalkan sebagai EXP laner, tetapi memiliki kelemahan yang dapat diatasi dengan menggunakan hero fighter counter alami seperti Yu Zhong.

Apa saja skill khaleed di mobile legends


Khaleed memiliki tiga skill dasar dan satu ultimate skill di Mobile Legends. Berikut adalah penjelasan tentang kemampuan Khaleed:

1. Skill Pasif: Desert Tornado: Ketika Khaleed menggunakan skill pertamanya, ia akan menyerap pasir di sekitarnya dan menggunakannya untuk meningkatkan serangannya selama beberapa detik. Selain itu, serangannya juga akan memberikan efek Tornado pada musuh yang dihantam, yang dapat mengurangi kecepatan gerak mereka.

2. Skill 1: Quicksand Guard: Khaleed melemparkan bola pasir ke depannya yang kemudian membentuk dinding pasir. Dinding ini dapat memberikan perlindungan dan melambatkan musuh yang melewatinya.

3. Skill 2: Raging Sandstorm: Khaleed membuat badai pasir yang dapat menyerang musuh di sekitarnya. Selama penggunaan skill ini, Khaleed juga akan menjadi tidak terlihat dan meningkatkan kecepatan geraknya.

4. Ultimate Skill: Desert Mirage: Khaleed melompat ke area target dan menghantam tanah dengan kuat. Hal ini menyebabkan ledakan pasir yang merusak musuh di sekitarnya dan memberikan efek Tornado pada mereka.

Apa saja emblem dan battle spell yang cocok untuk khaleed di mobile legends


Khaleed di Mobile Legends dapat menggunakan berbagai emblem dan battle spell untuk meningkatkan kemampuan dan strategi bermainnya. Berikut adalah beberapa opsi yang cocok untuk Khaleed:

Emblem:

- Furious Warrior: Emblem ini meningkatkan damage fisik Khaleed dan meningkatkan kecepatan geraknya, yang sangat berguna untuk fighter seperti Khaleed yang memerlukan kecepatan dan power untuk berperang.

Battle Spell:

- Flicker: Battle spell ini sangat berguna untuk Khaleed karena meningkatkan kecepatan geraknya, memungkinkan Khaleed untuk memulai pertempuran, melarikan diri dari bahaya, dan meningkatkan mobilitasnya di lapangan.

Namun, perlu diingat bahwa emblem dan battle spell yang cocok untuk Khaleed dapat berbeda-beda tergantung pada gaya bermain dan strategi yang digunakan.

Trailer  Skin Khaleed Wave Strider 2024



Cara Dapatkan Skin Khaleed Wave Strider 2024 Harga Termurah, Berikut Caranya

Cara hemat mendapatkan skin Khaleed Wave Strider adalah menumpuk Weekly Diamond Pass. Weekly Diamond Pass adalah fitur berlangganan dari Moonton, pembuat game Mobile Legends, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan banyak diamond serta hadiah menarik lainnya setiap minggu. Dengan harga Rp 18.000 melalui laman Gopay Mobile Legends.



Weekly Diamond Pass memberikan kesempatan untuk mendapatkan total 210 Diamond dalam kurun waktu tujuh hari, dengan setiap hari memberikan 30 Diamond yang dapat diklaim. Selain itu, fitur ini juga menawarkan hadiah tambahan seperti starlight poin, Weekly Diamond Pass Choice Bundle, dan lain-lain.

Cara hemat Top Up Weekly Diamond Pass adalah download aplikasi pembayaran khusus Gopay, pilih Mobile Legends, karena setiap pembelian dapat cashback sebesar Rp.10ribu. Ketentuannya bisa baca di https://gopay.co.id/promo/mobile-legends
Next Post Previous Post