Spoiler, Preview Karakter Reverse: 1999 Terbaru, Lucy Robot Cantik yang Terlahir Kembali

(Foto karakter Lucy dari halaman Reverse 1999 CN melalui Bluepoch)

Lucy adalah karakter Intellect bintang 6 yang mengakibatkan Reality DMG. Dia terbatas, dan hanya dapat diperoleh melalui spanduk Hari Jadi. Lucy kemungkinan hadir pada Patch Global 1.9 pada Reverse 1999.

Pemimpin Laplace juga merupakan karakter pertama yang mampu meningkatkan Mantranya ke bentuk yang lebih maju, dengan efek baru. Dia juga bisa bermain-main dengan kekuatan Afflatus, yang pada dasarnya memiliki jiwa "Balance, Please" yang terpasang di perlengkapannya. Lihat PV dan deskripsi di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang DPS unik ini.

Lucy Trailer - "Upgrade in Management" | Reverse: 1999 CN


Karakter Insight: Primum Movens

i1: Saat pengguna mendapatkan Moxie atau saat sekutu mendapatkan Moxie/Eureka, dapatkan setumpuk [Listrik]. Ketika diri/sekutu telah memperoleh sejumlah [Listrik], dapatkan [Revolusi Teknologi].

i2: Saat memasuki pertempuran, tingkatkan Crit Rate.

i3: Setelah menggunakan Ultimate, pengguna memperoleh [Pengaruh Pemimpin] dan menggunakan [Konservasi Energi Kinetik] satu kali. Saat musuh dikalahkan, dapatkan tumpukan [Listrik] dan [Dekripsi Data], lalu gunakan [Konservasi Energi Kinetik] satu kali.

[Revolusi Teknologi]: Di awal ronde, pilih 1 dari 3 mantra untuk disublimasikan. Jika semua mantra yang ada disublimasikan, sublimasikan Ultimate sebagai gantinya.
[Pengaruh Pemimpin]: Meningkatkan Keuntungan DMG dari Afflatus sekutu.
[Dekripsi Data]: Meningkatkan DMG yang Ditangani (dapat ditumpuk).
[Konservasi Energi Kinetik]: Serangan massal.

Menimbulkan Reality DMG ke semua musuh. Mengkonsumsi tumpukan [Listrik] untuk mendapatkan Tingkat Penetrasi. Jika HP target berada di bawah persentase tertentu, serangan ini akan memberikan damage tambahan.
Setelah Sublimasi: Serangan ini menimbulkan Reality DMG tambahan, mengabaikan ]Dodge] dan tidak akan memicu efek [Counter].

SKILL 1: ACCELERATION OF MASS


Serangan 1 target. Menimbulkan Realitas DMG. Mengkonsumsi tumpukan [Listrik] untuk menimbulkan DMG Realitas tambahan. Setelah Sublimasi: Serangan massal. Menimbulkan Reality DMG ke 2 musuh. DMG yang diberikan dikurangi setengahnya terhadap target sekunder. Mengkonsumsi setengah jumlah [Listrik].

SKILL 2: LOADED GUIDANCE


Serangan massal. Menimbulkan Reality DMG ke 2 musuh. Mengkonsumsi [Listrik] dalam jumlah tertentu untuk menyerang 1 target tambahan atau menimbulkan DMG Realitas tambahan jika target yang ada kurang dari 3.

Setelah Sublimasi: Serangan ini menyebabkan Genesis DMG tambahan berdasarkan ATK pengguna. Mengkonsumsi setengah jumlah [Listrik].

ULTIMATE: THE FIRST STAGE


Penggemar diri sendiri. Masukkan status [Pragmatisme]. Dapatkan [Dekripsi Data] dan gunakan [Charge Bomb].


[Pragmatisme]: Menyerang Afflatus apa pun dianggap sebagai keuntungan. Meningkatkan Keuntungan DMG pengguna.
[Charge Bomb]: Sebelum menyerang, dapatkan sejumlah [Listrik].
Setelah Sublimasi: Dapatkan [Bom Supercharged] sebagai gantinya.

Gambar Karakter Lucy Reverse 1999



Anda tertarik bermain game Reverse 1999, dapat mengunduhnya melalui laman https://re1999.bluepoch.com
Next Post Previous Post